Gigi Hadid Terlalu Kurus dan Pamer Tulang Menonjol di Pemotretan Terbaru, Intip Fotonya Berikut!
Selebriti

Dalam sebuah pemotretan terbaru bersama i-D Magazine, Gigi bercerita perihal awal kariernya di industri modeling, di mana ia sering mendapat penolakan akibat bentuk tubuhnya.

WowKeren - Selama ini nama Gigi Hadid tentunya dikenal sebagai salah satu supermodel yang selalu tampil cantik dalam beragam kesempatan. Selain paras cantiknya yang memikat, kakak Bella Hadid ini juga dikenal memiliki tubuh seksi dan tinggi semampai yang membuat para wanita berdecak iri.

Menjalani profesi sebagai seorang model, Gigi pun tentunya dituntut untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Namun belum lama ini, putri sulung Yolanda Hadid tersebut rupanya tak malu untuk memamerkan tubuh kurusnya dalam sebuah pemotretan terbaru bersama i-D Magazine.

Melalui sejumlah foto yang dibagikan, Gigi tampak berpose membelakangi kamera dan memamerkan punggungnya. Yang menjadi pusat perhatian dari foto tersebut adalah tulang punggung Gigi yang sangat menonjol dan menunjukkan bahwa ia memiliki tubuh yang terlampau kurus.

Photo-INFO

Dalam wawancaranya dengan i-D Magazine, Gigi juga secara terang-terangan bicara perihal body shaming yang kerap ia terima di awal kariernya di industri modeling. Bahkan, kekasih Zayn Malik ini mengaku kalau sejumlah desainer pernah menolaknya untuk melenggang di runway akibat bentuk tubuhnya.

"Saat itu, banyak orang yang jahat padaku, berusaha bilang kalau aku tidak punya tubuh seperti model runway," terangnya.


Di awal kariernya, Gigi memang dikenal memiliki tubuh yang cukup besar, mengingat sebelumnya ia merupakan seorang atlet voli. Namun kini seiring dengan profesinya sebagai seorang model, wanita berusia 24 tahun tersebut pun memiliki bentuk tubuh langsing semampai, bahkan cenderung kurus.

"Aku memang masih punya tubuh seorang atlet voli. Itu tubuh yang ku cintai, karena aku tahu betapa kerasnya usahaku mendapatkan otot seperti itu, punya bagian tubuh berisi di beberapa tempat, dan sekarang aku malah merindukannya," imbuhnya.

Photo-INFO

Gigi juga bercerita tentang bagaimana pengalamannya di dunia modeling. Ia mengaku mendapat dukungan dari Jean Paul Gaultier, desainer pertama yang memberikan kepercayaan padanya saat debut.

"Dia (Jean Paul Gaultier) adalah desainer pertama yang membiarkanku melenggang di runway Paris, saat itu adalah pertunjukan terakhirnya yang sudah siap pakai," tutur Gigi mengenang fashion show Jean Paul Gaultier di tahun 2015 silam.

Gigi pun menjelaskan jika sejak saat itu ada banyak desainer yang menjadikannya model untuk runway mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru