Gigi Hadid Berencana Menikah dan Punya Anak Setelah Balikan dengan Zayn Malik
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan i-D Magazine, Gigi mengaku jika ia siap melepaskan dunia modeling yang ia geluti dan melambungkan namanya selama ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menjalin hubungan asmara usai sempat kandas di tengah jalan. Gigi sendiri telah mengonfirmasi perihal kembalinya hubungannya dengan mantan personel One Direction tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Resmi balikan, rupanya Gigi dan Zayn sama-sama ingin serius menjalani hubungan mereka saat ini. Bahkan dalam sebuah wawancara terbaru dengan i-D Magazine, Gigi mengaku jika ia ingin menikah dan memiliki anak.

"Aku rasa saat aku beranjak semakin dewasa, suatu hari nanti aku akan membangun sebuah keluarga (menikah dan punya anak). Dan aku tak tahu apakah aku akan terus berkarier di dunia modeling," tutur kakak Bella Hadid tersebut.

Lebih lanjut, Gigi bahkan mengaku jika ia siap melepaskan dunia modeling yang ia geluti dan melambungkan namanya selama ini. Meskipun amat mencintai dunia fashion, Gigi rupanya tak keberatan jika nantinya ia berperan sebagai seorang istri yang akan memasak sepanjang waktu.

"Aku suka sisi kreatif dalam fashion, itu benar-benar memuaskan. Aku bekerja dengan orang-orang yang membuatku bahagia, aku beruntung berada di dekat mereka. Tapi siapa tahu? Mungkin nanti aku bakal terus memasak sepanjang waktu!" terangnya lagi.


Sebelumnya, Gigi dan Zayn memang dikabarkan balikan diam-diam sejak bulan Desember 2019 lalu. Bahkan pasangan beda profesi ini kembali terlihat mesra saat mereka merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Januari di sebuah restoran bergaya Mediterranian-Italian il Buco di pusat kota New York.

"Gigi dan Zayn balikan tepat sebelum liburan Natal. Zayn sudah berusaha menghubungi Gigi sejak bulan Desember lalu dan dia (Gigi) memberinya kesempatan lagi," ujar sebuah sumber. "Gigi selalu mencintai Zayn dan rehat hubungan adalah apa yang mereka perlukan."

Dalam pesta ulang tahun tersebut, Zayn dan Gigi juga terlihat tidak hanya pergi berdua. Keduanya rupanya juga turut dtemani oleh Yolanda Hadid, Bella Hadid, serta Dua Lipa selaku kekasih adik Gigi, Anwar Hadid. Perayaan ulang tahun itu disebut berjalan lancar, karena keluarga Gigi selalu menyukai Zayn.

"Semua orang senang untuk mereka dan Yolanda dan Bella selalu menyukai Zayn. Mereka memperlakukan Zayn seperti bagian keluarga sendiri," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, hubungan asmara antara Gigi dan Zayn sendiri sempat kandas pada akhir tahun 2018 lalu. Namun pada bulan Maret 2019, Zayn mendadak mengejutkan penggemar dengan mengirimkan pesan cinta secara terang-terangan pada Gigi melalui akun Twitter pribadinya.

Kemudian pada November 2019 lalu, seorang sumber menyebut kalau Zayn memang memiliki tempat tersendiri di hati Gigi, mengingat bahwa keduanya pernah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya lantas kembali berkomunikasi dan sepakat untuk menjalin hubungan asmara lagi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts