Foto Masa Kecil Chef Renatta Beda Banget, Bentuk Hidung dan Gaya Busana Paling Disorot
Selebriti

Seiring dengan popularitasnya, foto masa kecil Chef Renatta juga menjadi bahasan. Sebuah akun Instagram membandingkan foto Chef Renatta saat kecil dan ketika sudah dewasa.

WowKeren - Chef Renatta Moeloek mendadak menjadi idola baru setelah meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Namanya semakin bersinar semenjak menjadi juri di ajang "MasterChef Indonesia".

Selain kemampuan masak yang tak diragukan, paras cantik, hingga gaya nyentriknya mampu menarik perhatian para lelaki. Tak heran, jika perempuan kelahiran 17 Maret 1994 ini diidolakan banyak orang. Bahkan tak sedikit lelaki di media sosial yang menyerukan motto "Harta, Tahta, Chef Renatta".

Seiring dengan popularitasnya, foto masa kecil Chef Renatta juga menjadi bahasan. Akun @duludansekarang_ membandingkan foto Chef Renatta saat kecil dan ketika sudah dewasa.

Dalam foto tersebut, terlihat perbedaan yang cukup jauh. Saat kecil, Chef Renatta tampak feminin memakai dress dan bando imut. Sedangkan ketika dewasa, Chef Renatta lebih terlihat tomboy dengan tato di sekujur badannya.


Photo-INFO

Instagram

Selain penampilan, netizen juga dibuat salah fokus dengan bentuk hidung Chef Renatta. Jika dilihat, hidung Chef Renatta kini lebih mancung. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas perbandingan foto Chef Renatta itu.

"Hidungnya beda," kata netter. "Masih kecil belum kenal filler hidung," sahut yang lain. "Pesek dulu," timpal lainnya. "Idungnya mungkin dlu ketelen pipi," ucap netter. "Kok kecilnya girly bgt ya chef," seru lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang memuji bahwa Chef Renatta sudah cantik sejak kecil. "Cantiknya..dri kcl udh cantik.tambah gede,cantiknya nambah nih chef @renattamoeloek idola aq," puji netter. "Cantik beut chef kesayanganku @renattamoeloek," goda yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait