Yuni Shara Didaulat Sebagai Perempuan PGRI Penggerak Perubahan
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara mengabarkan bahwa ia kini didaulat sebagai perempuan PGRI Penggerak Perubahan. Hal tersebut tentunya tak lepas dari dedikasi yang diberikan Yuni pada dunia pendidikan.

WowKeren - Wahyu Setyaning Budi atau yang bisa lebih dikenal dengan Yuni Shara diketahui hingga saat ini masih belum menemukan pasangan untuk pendamping hidupnya. Seakan tak ingin direpotkan dengan urusan cinta, perempuan asal Malang ini diketahui tengah membangun sekolah sebagai dedikasinya di dunia pendidikan.

Menariknya lagi, Yuni mengaku tak mengambil keuntungan dalam pembangungan sekolah yang dikhususkan untuk anak-anak yang kurang mampu. Kendati demikian, ia mematok pembayaran SPP di bawah Rp 5 ribu.

Sementara itu, kini Yuni tampaknya mulai memetik hasil dedikasinya di dunia pendidikan. Kakak Krisdayanti tersebut baru saja mendapatkan gelar sebagai perempuan inspiratif.

Kendati demikian, Yuni didaulat sebagai perempuan PGRI penggerak perubahan. Kabar ini diketahui langsung dari postingan Yuni di Instagram. Yuni kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya meski ia mengakui merasa berat menerima kepercayaan yang ia emban saat ini.


Terimakasih untuk para guru yang datang dari seluruh penjuru Nusantara ( PGRI) atas sambutan dan Apresiasinya terhadap saya,” tulis Yuni sebagai keterangan pada foto postingannya.”Juga atas kepercayaan dan Supportnya terhadap saya yang di daulat sebagai perempuan PGRI penggerak perubahan.

Berat sekali menerima compliment sebagai perempuan inspiratif, karena saya hanyalah perempuan biasa saja yang banyak salah dan kurangnya,” tambah Yuni. “Semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Amin.

Yuni Shara Didaulat Sebagai Perempuan PGRI Penggerak Perubahan

Instagram

Postingan Yuni ini kemudian berhasil menyita perhatian warganet. Alhasil kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai respon dari netizen hingga rekan artis.

Congrats Net... so proud of You,” komentar Iis Dahlia dengan memberikan emoji berlambang hati. “Yesss,” sahut Inul Daratista dengan menambahkan emoji cium.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait