Nafa Urbach Halu Pacari Hyun Bin, Reaksi Mantan Suami Isyaratkan Cemburu?
Selebriti

Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui masih berteman baik meski hubungan rumah tangga keduanya resmi berakhir pada 2017 lalu, seperti interaksi yang terlihat baru-baru ini.

WowKeren - Belakangan ini, artis-artis Tanah Air ikutan demam "Crash Landing On You" seperti penikmat drama Korea yang lain. Sejak drama ini tayang, Sandra Dewi sudah rutin menonton dan membagikan reaksi hebohnya di media sosial. Selain itu, sejumlah pasangan juga ikut-ikutan berfoto mesra bak pasangan Kapten Ri dan Yoon Se Ri, seperti yang dilakukan Annisa Pohan-Agus Yudhoyo serta Ashanty-Anang Hermansyah.

Baru-baru ini, Nafa Urbach juga menunjukkan rasa cintanya pada Hyun Bin yang berperan sebagai Kapten Ri. Nafa membagikan salah satu foto pemotretan Hyun Bin sembari "mengabari" apabila dirinya sedang dalam perjalanan pulang. Nafa pun tak lupa memberikan kecupan manis untuk "pacar" barunya tersebut.

"Hei sayang aku masih dijalan abis Grand opening CLBK KOPI," tulis Nafa pada Sabtu (22/2). "Tungguin aku yah bentar lagi kok sampe rumah ... muaachhh @hyunbin."


Unggahan Nafa tersebut menuai beragam reaksi, termasuk dari Zack Lee. Mantan suami Nafa tersebut hanya tertawa merespon unggahan Nafa itu. Nafa lantas "meminta maaf" karena sudah memiliki pasangan baru.

"Hahahahahahahahahahahahahahahahahah," komentar Zack. "@zackleelife77 maaf yah mantan , aku udh ada yang baru ... doain aku yah," balas Nafa.

Nafa Urbach Halu Pacari Hyun Bin, Reaksi Mantan Suami Diduga Cemburu

Instagram

Reaksi Zack langsung ditanggapi oleh warganet yang menggodanya merasa cemburu lantaran Nafa sudah memiliki "pacar" baru. Meski begitu, warganet rupanya mendukung Nafa untuk memperoleh seseorang yang lebih baik dari Zack.

"@nafaurbach langsung dikomen sama mantan, awas masih cemburu om zack," komentar akun @az***717. "@zackleelife77 cemburu y oom," sahut akun @h***mandruru2524. "Haha,,,,si mantan masih ikut komen jg ka nafa,,,,moga dpt yg lbh baik dan sukses selalu ka nafa," sindir akun @h***jassun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait