Medina Zein Tanggapi Komentar Soal Bibir Bayinya yang Diledek Hitam, Vicky Shu Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Medina Zein membagikan foto kedua putranya yang menemani pergi ke salon. Namun, bibir bayi putra bungsunya justru mendapat komentar tidak menyenangkan dari netizen.

WowKeren - Medina Zein kembali memegang akun Instagram pribadinya, setelah beberapa waktu lalu dijalankan oleh admin. Baru-baru ini, Medina membagikan foto kedua putranya yang menemaninya ke salon. Sang kakak, Radit, tampak memangku adiknya, Syafi, yang masih bayi.

"Nemenin bunda nyalon," tulis Medina pada Minggu (23/2). Unggahan Medina rupanya diramaikan komentar warganet yang tampak heran dengan bibir hitam bayinya.

"Salfok sm bibirnya safiiiii ombre," komentar warganet. "Kok bibirnya item kak ya," balas warganet yang lain. "Itu bibir Dede knp ka," sahut lainnya.

Komentar warganet tersebut langsung ditanggapi oleh Medina dalam postingan terbarunya. Medina mengaku sedih karena banyaknya warganet yang melakukan baby shaming. Menurut Medina, komentar nyinyir tersebut sangat tidak sopan dan tak menghargai ciptaan Tuhan.


"So sad baca banyak orang jadi pada suka baby shaming apapun pertanyaan nya . Please respect dear," tulis Medina di hari yang sama. "Itu sangat tidak sopan onty2 onlen, mau warna apapun kulit nya , bibirnya , apapun ciptaan Allah."

Tanggapan Medina juga mendapat dukungan dari Vicky Shu yang mengaku ikut geram dengan adanya komentar baby shaming. Beberapa warganet yang lain pun memberikan dukungannya untuk Medina agar tak terlalu terpengaruh dengan komentar negatif tersebut.

Medina Zein Tanggapi Komentar Soal Bibir Bayinya yang Diledek Hitam, Vicky Shu Beri Dukungan

Instagram

"Yesssss. Akuuuu majuu paling depan deh ngadepin mom or baby shaming or apapun bentuk bully nyaaa," komentar Vicky Shu. "Kalau bisa bertutur baik dan menyenangkan hati orang. Kenapa harus menyakiti? Semangatttt darliiingggg.

"Yang baby shaming nya Belum tau yahh nanti gede nya lebih ganteng dari bapak nya," sahut akun @zennyfebrianty. "Babyku jg wktu kecil item keliatannya gak banget tp alhamdulillah sdh tumbuh besar keliatannya beda hehehe," balas akun @naritayeni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait