Kriss Hatta Kepergok Dugem Bareng Cewek, Status Mualaf Dipertanyakan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta belum lama ini terlihat berada di kelab malam dengan seorang wanita. Lantas netizen kembali mempertanyakan soal status Kriss yang sudah menjadi seorang mualaf.

WowKeren - Seperti diketahui, Kriss Hatta menjadi seorang mualaf demi menikahi Hilda Vitria. Namun publik masih penasaran dengan agama yang dianut Kriss setelah rumah tangganya dengan Hilda bermasalah.

Apalagi Kriss diketahui masih belum mengganti status agamanya di KTP dari seorang Kristen menjadi Islam. Publik juga sempat penasaran dengan agama yang dianut Kriss, saat ia merayakan Hari Natal bersama keluarganya tahun 2019 lalu.

Meski belum lama ini Kriss terlihat memberikan isyarat soal agamanya melalui sebuah unggahannya di Instagram dengan menjelaskan soal kewajiban seorang mukmin. Postingan tersebut seakan menjadi jawaban bahwa Kriss tetap menganut agama Islam.

Lantas baru-baru ini, Kriss kembali menjadi sorotan netizen. Hal tersebut terjadi setelah sebuah akun gosip di Instagram membagikan video Kriss saat berada di kelab malam.


Kriss Hatta Kepergok Dugem Bareng Cewek, Status Mualaf Dipertanyakan

Instagram

Kriss yang saat itu terlihat mengenakan jaket berwarna putih tampak berdiri di sebelah wanita berambut panjang dengan baju berwarna hitam. Keduanya tampak asik menikmati alunan musik yang diputar.

Wow mas Kriss lagi sama siapa tuh... Azeeeggggg... ,” tulis akun gosip @nenk_update dengan menambahkan emoji meledek mengiringi video dan foto postingannya. Tak ayal, postingan dari akun gosip ini langsung menuai beragam respon dari netizen.

Rupanya banyak dari netter yang mempertanyakan soal status mualaf Kriss. “Dia menjadi mualaf tp bergaul nya salah..jadi Masih suka ajep ajep,” tulis seoarng netter. “Yg katanya abis keluar mau LBH mendekatkan diri dgn tuhan,” sahut netter yang lain.

Sementara itu, netizen juga mewanti-wanti agar Kriss tidak membuat keributan di kelab malam. “Asal gak kejadian lagi ajaa tonjok2annya,” komentar seorang netter. “Ati2 berantem lagi bang,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts