Ditinggal Liburan Ke Jepang, Ardi Bakrie Unggah Video Sang Anak Rindu Nia Ramadhani
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah menikmati liburan di Jepang tanpa ketiga buah hatinya. Ardi pun mengunggah video Gika yang sedang memanggil-manggil mamanya karena rindu.

WowKeren - Nia Ramadhani adalah salah satu selebritis yang terkenal akan gaya hidup mewahnya. Nia kerap membagikan aktifitas kesehariannya melalui akun media sosial pribadinya. Mulai dari momen liburan mewahnya di luar negeri, mengahadiri berbagai acara bersama teman sosialitanya, hingga aktivitas sebagai ibu rumah tangga.

Ardi Bakrie dikenal sebagai sosok suami yang sayang istri. Ia kerap kali mengungkapkan kecintaannya pada sang istri lewat akun media sosial pribadinya. Seperti saat perayaan Valentine lalu, Ardi memberi kejutan pada sang istri dengan memberikan bunga, coklat dan sebuah surat berisikan kata-kata romantis yang berhasil membuat Nia tersenyum lebar. Tak hanya sampai di situ, ternyata Ardi juga telah menyiapkan kado liburan spesial untuk mereka berdua.

Beberapa hari ditinggal kedua orang tuanya, anak-anak Ardi dan Nia sepertinya mulai dilanda rindu. Gika, anak ketiga pasangan ini terlihat memanggil kedua orang tuanya dalam video yang diunggah Ardi baru-baru ini. Ardi pun turut mengungkapkan kerinduannya pada sang buah hati. "Aku ilanginn Mama niiih.... Mamaaaaa... Papaaa...:... (kata embak:'bilangnya gimana?!?'..... Gika: 'TAU!!' Kangeeeeeeeeen Gikaaaaa....," tulis Ardi pada caption. Dalam kegiatan Valentine trip tersebut Ardi sengaja tidak membawa ketiga buah hatinya karena ingin benar-benar menikmati quality time bersama sang istri.


Ardi dan Nia menggelar pesta pernikahan mereka di Bali pada 1 April 2010, saat Nia masih berusia dua puluh tahun. Setelah resmi menikah dengan pengusaha kaya tersebut Nia memutuskan mundur dari dunia hiburan dan mengubah namanya menjadi Nia Ramadhani Bakrie. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia tiga orang anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Semenjak menikah dengan Ardi Bakrie kehidupan Nia pun berubah menjadi dipenuhi kemewahan. Kehidupan mewah Nia Ramadhani yang bak ratu ini tentu saja tak lepas dari peran sang suami. Ardi Bakrie merupakan seorang pengusaha muda yang sukses dengan bisnisnya di dunia media. Ardi Bakrie adalah anak bungsu dari Aburizal Bakrie dan termasuk generasi ketiga dari kelompok usaha Bakrie Group.

Setelah memilih vakum dari dunia hiburan, Nia akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu pada tahun 2018. Ia memulai lagi kariernya dengan menjadi salah satu pembawa acara dalam progam talkshow bersama Jessica Iskandar. Selain itu saat ini nia juga aktif membagikan video kegiatan kesehariannya melalui channel YouTube miliknya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait