Raffi Ahmad Makin Ngebet Tambah Momongan Pasca Ajak Nagita Slavina Liburan Keliling Dunia
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah tiba dari liburan keliling dunia selama hampir 4 bulan. Ia juga sempat menyinggung soal putra semata wayangnya, Rafathar yang kini sudah berumur 4 tahun.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah tiba di Jakarta pada Sabtu (22/2) setelah berlibur selama kurang lebih 4 bulan keliling dunia. Di hari pertama kedatangan, Raffi dan Nagita langsung bekerja untuk mempersiapkan sebuah acara yang digelar RANS Entertainment. Sementara di hari kedua, Raffi, Nagita serta putra mereka, Rafathar melakukan "maraton" jenguk bayi, mulai mengunjungi bayi kembar Syahnaz Sadiqah hingga Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Sementara itu keinginan untuk memberi Rafathar seorang adik memang merupakan keinginan Raffi dan Nagita. Bahkan Raffi meminta doa agar keinginan tersebut bisa segera tercapai.

"Doain aja ya," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (24/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Kadang nggak tahu dia baru telat satu hari malah kadang dia telat seminggu."

Meski demikian, kakak dari Nisya Ahmad ini mengaku tidak banyak berharap. Namun Raffi memang nampaknya sudah ngebet punya momongan lagi. Terlebih, ia menilai usia Rafatar sudah cukup untuk mempunyai seorang adik.

"Berdoa aja, sedikasihnya Allah ya," sambung Raffi. "Cocok lah Rafathar udah umur 4 tahun, biar punya adik."


Sebelumnya Raffi sempat mengungkap dirinya dan Nagita tidak mengikuti program khusus untuk mempunyai anak lagi. Ia pun santai soal kapan dikaruniai anak kedua.

"Nggak program, nggak pernah ke dokter," ungkap Raffi pada April 2019 lalu. "Sedikasihnya aja kalau anak mah."

Di sisi lain, Raffi pernah mengungkap keinginan untuk mempunyai anak cewek karena Rafathar nempel terus pada Nagita. Ia juga mulai memercayai perkataan orang tentang anak cowok yang lebih dekat pada ibunya seperti Rafathar pada Nagita.

"Ini anak nempel banget sama mama nya banget bangetan liat aja foto ini sampai slide akhir ... yaa tapi sesekali nempel juga sama papanya ,tapi emang katanya sih klo anak kecil cowo deket sama mamanya , tapi kalo anak kecil cewe deket sama papanya," tulis Raffi. "Kalo suatu hari ada adiknya Rafathar cewe gimana yaaaa ??? Berdoa deh dan Aminnnkann bersamaaaaaa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait