Keputusan Vakum Picu Salah Paham, Raffi Ahmad Kena Sindir Saat Kembali Warawiri di Televisi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah kembali ke Tanah Air, Raffi Ahmad bergegas bekerja lagi. Ia sudah kembali warawiri di acara televisi, salah satunya program 'Okay Bos' Trans7. Namun netizen sinis.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah kembali ke Tanah Air usai menikmati liburan keliling dunia. Sebelumnya, pada Oktober 2019 lalu Raffi memutuskan vakum dari dunia hiburan.

Raffi kala itu beralasan ingin memulihkan kesehatannya yang terganggu karena sibuk kerja. Ia juga ingin menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya.

Setelah kembali, Raffi bergegas bekerja lagi. Ia sudah kembali warawiri di acara televisi, salah satunya program "Okay Bos" Trans7.

Melalui Instagram Story pribadinya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengumumkan bahwa ia telah kembali di program tersebut. Ia pun antusias memandu acara dan mengaku akan bagi-bagi hadiah.


"Oke bos! Siap bos! Sekarang LIVE jam 8. Siap-siap semua, aku sudah cukuran tapi rambut belum potong nih. Nanti mau bagi-bagi oleh-oleh, bagi-bagi hadiah," kata Raffi. "Nonton 'Okay Bos' setiap Senin sampai Jumat jam 8 pagi di Trans7."

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut disambut bahagia oleh penggemar yang sudah menantikan kepulangan Raffi sekeluarga. Namun di sisi lain, ada pula netizen yang memberikan respons sinis.

Sebab, beberapa netizen mengira jika Raffi akan vakum dari dunia hiburan untuk selamanya. Namun nyatanya, Raffi sudah kembali eksis lagi.

"Kirain mo berhenti dr televisi selamany...soalny pake acara perpisahan brg temen2," sindir netter. "Lah lu bukannya berenti selamanya dr tv...kenapa balik lagi dah,,,klo tau mau liburan doang mah kaga usah sok pamitan napa," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru