Ahmad Dhani Ditertawakan Pamer Motor Harley Davidson di Saat Maia-Irwan Asyik Liburan
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani belum lama ini memamerkan foto mengendarai motor Harley Davidson. Alih-alih kagum, netizen justru menertawakan Dhani hingga menyinggung utang.

WowKeren - Nama Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga kini masih sering dikaitkan meski sudah resmi bercerai pada 23 September 2008 silam. Kehidupan rumah tangga mereka bersama pasangan baru masing-masing pun dibandingkan.

Di saat Maia dan Irwan Mussry mendapat dukungan netizen, Dhani dan Mulan Jameela justru mendapat respons berbeda. Hal itu juga terlihat dalam postingan terbaru Dhani di Instagram.

Dhani belum lama ini memamerkan foto mengendarai motor gede. Dalam keterangannya, musisi berusia 47 tahun ini menyebut bahwa motor yang ditunggangi adalah Harley Davidson 1949 HydraGlide.

Photo-INFO

Instagram


Postingan Dhani tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip, @markonah_tonggek. Alih-alih kagum, banyak netizen yang memberikan komentar sinis kepada Dhani.

Netizen justru menertawakan Dhani yang diduga sengaja pamer untuk menyaingi kekayaan Irwan. Netizen juga menyinggung Dhani yang kabarnya masih punya banyak utang.

"Jgn salahhh... itu bisa jd motor bodong. Ga bayar pajak. Cb tuh diusut," kata netter. "Ahmad dhani dah selesaikan utangnya blm tuh yah ke pedagang antik?" sindir yang lain. "Mak pamer gitu.. Utang yg sempat viral kira2 udah lunas belum ya," timpal lainnya.

Di sisi lain, Maia dan Irwan tengah menikmati liburan bersama di Surabaya. Maia sempat membagikan foto manis bersama kedua orangtua dan suami tercinta saat akan menikmati wisata kuliner.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru