Agensi Umumkan Konser AB6IX Di Jakarta Resmi Ditunda Tepat Pada Hari Penjualan Tiket
Naver Dispatch
Musik

AB6IX dijadwalkan menyambangi Jakarta pada 11 April mendatang. Namun pihak agensi mengumumkan bakal menunda konser di beberapa negara termasuk Indonesia karena meluasnya wabah virus corona.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup AB6IX. Pasalnya baru-baru ini diumumkan bahwa grup besutan Lee Dae Hwi tersebut harus batal bertemu dengan penggemar mereka di Tanah Air.

Grup besutan Brand New ini diketahui mengumumkan lokasi tur konser dunia pertamanya bertajuk "6IXENSE". Dalam poster yang dirilis, diketahui bahwa AB6IX akan konser di 19 kota yang tersebar di seluruh dunia, mulai dari London, Amsterdam hingga Jakarta.

AB6IX dijadwalkan menyambangi Jakarta pada 11 April mendatang dengan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan. Namun baru-baru ini pihak agensi mengumumkan bakal menunda konser di beberapa negara termasuk Indonesia karena meluasnya wabah virus corona. Berikut pengumuman agensi yang dirilis melalui fancafe grup:

"Halo. Ini adalah Brand New Music. Karena peningkatan kasus Coronavirus baru-baru ini, AB6IX 1ST WORLD TOUR <6IXENSE> yang dijadwalkan untuk 7 Maret (Sabtu) di Bangkok, 14 Maret (Sabtu) di Taipei, 21 Maret (Sabtu) di Kuala Lumpur, 4 April (Sabtu) di Makau, dan 11 April (Sabtu) di Jakarta untuk sementara ditunda.


Kami membuat keputusan ini setelah mempertimbangkan dengan seksama kesehatan dan keamanan para artis dan penggemar di prioritas utama, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada mereka yang telah menantikan konser. Pengumuman tentang pengembalian uang tiket akan diposting di situs reservasi tiket resmi dan SNS resmi promotor, jadi silakan periksa situs untuk detailnya.

Kami akan memastikan untuk memberi kalian pembaruan cepat tentang kemungkinan perubahan pada jadwal tur. Sekali lagi, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam dan meminta pengertian kalian. Terima kasih."

Agensi Umumkan Konser AB6IX Di Jakarta Resmi Ditunda Tepat Pada Hari Penjualan Tiket

Twitter

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak promotor yang memboyong AB6IX ke Jakarta. IME Indonesia selaku promotor mengumumkan bahwa penjualan tiket konser yang harusnya dibuka hari ini, Selasa (25/2) terpaksa ditunda. Pihak promotor juga mengungkapkan akan mengumumkan jadwal terbaru untuk penjualan maupun konser sesegera mungkin.

Sementara itu, perhari ini, Selasa (25/2), telah dinyatakan lebih dari 800 penduduk Korea positif terinfeksi virus corona. Hal ini membuat banyak acara yang melibatkan masyarakat berkumpul di suatu area, termasuk konser K-Pop maupun konferensi pers terpaksa harus dibatalkan untuk mencegah penularan lebih luas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait