Foto Jadul Isyana Sarasvati dan Suami, Pose Kaki Bengkok Jadi Perbincangan
Selebriti

Isyana dan Rayhan ternyata sudah menjalin hubungan selama 12 tahun. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, foto jadul keduanya pun menjadi bahasan netter.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati telah resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada tanggal cantik 2 Februari 2020. Pernikahan tersebut digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Kabar pernikahan Isyana awalnya cukup mengejutkan publik dan penggemar. Pasalnya, pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" tersebut selama ini tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya di media sosial.

Siapa sangka, bahwa Isyana dan Rayhan ternyata sudah menjalin hubungan selama 12 tahun. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Isyana dan Rayhan tampak semakin bahagia.

Sebuah akun fans baru-baru ini membagikan foto jadul Isyana dan Rayhan. Dalam foto tersebut, keduanya tampak mesra pose di teras rumah.

Dandanan Isyana dan suaminya pun masih terkesan culun tapi imut. "Foto jadul isyana & suami," bunyi keterangan foto tersebut.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut mendapat beragam respons dari netizen yang terkesan dengan hubungan Isyana dan suaminya. Sebab, keduanya mampu mempertahankan jalinan cinta selama lebih dari satu dekade.

"Jaman poto masih bujang, skr dah merid. So sweet pasangan ini ," kata netter. "Cinta sejati, semoga langgeng bahagia terus hari demi hari," sahut yang lain. "Cerita cinta masa sekolah lanjut ke mahligay rmh tangga @isyanasarasvaati," tambah lainnya.

Sementara itu, ada pula netizen yang dibuat salah fokus dengan pose Isyana. Pasalnya, Isyana tampak centil sambil membengkokkan sebelah kakinya seraya merapat ke Rayhan.

"Ya ampun itu kaki bengkok emang tren di jamannya," seru netter. "Kakinya gua bgt pas foto zaman2 ms piyik wkwk," timpal yang lain. "Masih unyu2 bgt," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru