Wooyoung 2PM Akhiri Wamil Lebih Awal Karena Wabah Virus Corona, Beruntung Atau Apes?
Selebriti
Dampak Virus Corona Di K-Pop

Perintah agar Wooyoung menyelesaikan wajib militer lebih cepat ini diberikan karena meluasnya wabah virus Corona. Hingga Selasa (25/2), telah ada 977 kasus virus Corona di Korea Selatan.

WowKeren - Pada Selasa (25/2), terungkap bahwa Wooyoung 2PM telah merampungkan wajib militer. Namun menurut jadwal, penyanyi kelahiran 30 April 1989 tersebut seharusnya baru menyelesaikan tugasnya beberapa hari ke depan.

Hal tersebut dibenarkan oleh JYP Entertainment, agensi Wooyoung. "Sementara Wooyoung mengambil liburan terakhirnya selama tugas wajib militer, dia diminta untuk keluar daripada kembali ke posnya untuk beberapa hari," ujar perwakilan JYP.


Perintah agar Wooyoung menyelesaikan wajib militer lebih cepat ini diberikan karena meluasnya wabah virus Corona. Hingga Selasa kemarin, telah ada 977 kasus virus Corona di Korea Selatan dan jumlahnya terus naik setiap harinya.

Berita kembalinya Wooyoung dari wajib militer lebih cepat ini tak luput dari komentar netizen. Sebagian dari mereka menganggap penyanyi yang memulai kariernya pada 2008 itu beruntung, namun sebagian yang lain berpendapat sebaliknya.

"Dia beruntung," komentar netizen. "Bagaimana dengan barang-barangnya yang tertinggal di unitnya? Dia bahkan tidak bisa mengatakan selamat tinggal kepada teman-temannya," kata netizen lainnya. "Dia benar-benar beruntung," ujar yang lain.

"Dia tidak terlalu beruntung. Bahkan jika dia kembali ke unitnya, dia pada dasarnya hanya tidur malam dan diberhentikan lagi. Menurutku dia justru kesal karena tidak bisa mengatakan selamat tinggal kepada rekan-rekan tentaranya. Sepertinya yang bilang beruntung belum pernah wajib militer," kata netizen.

"Ini adalah libur terakhirnya, bahkan jika dia diizinkan kembali ke unitnya, masa tugasnya habis setelah satu atau dua hari. Aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar 'beruntung' dengan tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang bersamanya lebih dari setahun. Biasanya di hari terakhir tentara bertukar surat dan kartu perpisahan. Aku pikir dia akan sedih...walaupun itu tergantung individunya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts