Uus Ganti Model Potongan Rambut, Komentar Istri Kesal Tak Bisa Jambak Jadi Sorotan
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus terlihat sedikit mengubah penampilan potongan rambutnya. lantas sang istri, Kartika berkomentar mengaku kesal menjadi sorotan netizen dan mengundang gelak tawa.

WowKeren - Baru-baru ini komika Uus berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingan yang ia bagikan di laman instagram pribadinya. Sekilas memang tak ada yang aneh dari unggahan foto Uus yang satu ini.

Pemilik nama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu membagikan potret saat melakukan mirror selfie di sebuah tempat potong rambut. Bahkan model potongan rambutnya pun terlihat hampir sama seperti tampilan Uus yang biasanya hanya beda pada lekukan di bagian sisinya.

Udah dibilangin aku gantengan cepak kaga percaya si lu @kartikawijaksana,” tulis Uus sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menandai akun Instagram istrinya, Kartika di potret selfienya tersebut.


Jagat maya di Instagram kemudian langsung memberikan tanggapan mereka terkait foto yang dibagikan oleh Uus ini. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan berbagai respon yang diberikan oleh netter.

Namun yang menarik perhatian adalah komentar dari Kartika. Di mana ia secara terang-terangan mengaku kurang suka dengan model potongan rambut Uus.

Uus Ganti Model Potongan Rambut, Komentar Istri Kesal Tak Bisa Jambak Jadi Sorotan

Instagram

Ga suka, ga bisa jambak,” tulis Kartika di kolom komentar dengan menambahkan emoji kesal. Rupanya komentar ini pun langsung mendapatkan tanggapan dari sang suami. “@kartikawijaksana kan masi bisa cekek sama nampar bun,” balas Uus dengan menambahkan emoji cium.

Komentar Kartika ini pun kemudian menjadi ramai dengan berbagai respon dari netter yang lain. “Wow bdsm,” sahut seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “@kartikawijaksana yg penting bang uus bisa jambak,” sahut netter yang lain. “@kartikawijaksana bede esem lagi diatur ama pemerintach loh,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru