Pamer Foto Naik Perahu Bareng Warga, Nycta Gina Curhat Banjir Dua Hari Sekali
Selebriti

Banjir kembali genangi Ibu Kota Jakarta. Nycta Gina dan Rizky Kinos jadi salah satu warga Jakarta yang terkena imbasnya. Nycta Gina pun curhat kerugian yang dialami saat banjir.

WowKeren - Pasangan selebritis Nycta Gina dan Rizky Kinos harus kembali merasakan pengalaman terkena banjir pada hari selasa (25/2). Pada bulan Januari lalu, Nycta Gina juga terlihat beberapa kali mengunggah post foto yang menunjukkan kediamannya yang kebanjiran. Rumah Nycta Gina sebenarnya telah lama menjadi kawasan langganan banjir, tapi biasanya tak sampai separah sekarang dan siklusnya hanya beberapa tahun sekali.

Ibu dua orang anak yang akrab disapa Gina ini mengungkapkan bahwa akibat banjir tersebut ia mengalami kerugian cukup besar. Hal ini karena air yang menggenangi kediamannya di daerah Pulomas, Jakarta Timur tersebut cukup tinggi. Air masuk ke dalam rumah gina dan mencapai setengah dari tinggi mobilnya.

Sangking parahnya banjir yang menerjang rumahnya pada bulan Januari lalu, Gina bahkan sampai harus mengungsi ke rumah barunya. Rumah yang sudah ia beli sekitar dua tahun lalu itu terpaksa ia tinggali meski masih dalam proses renovasi. Keputusan tersebut diambil untuk mengurangi kerugian yang mereka alami jika tetap memaksa tinggal di rumah lama yang masih tergenang banjir.


Gina lebih lanjut menuturkan bahwa di tahun 2020 yang baru berjalan dua bulan ini ia sudah mengalami kebanjiran sebanyak empat kali. Artis yang terkenal lewat karakternya sebagai jengkelin ini lagi-lagi membagikan momen kebanjiran yang kembali ia alami di akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah Gina, nampak ia bersama beberapa ibu-ibu dan balita tengah menaiki sebuah perahu yang didorong oleh sejumlah pria.

Gina pun terlihat kembali membahas intensitas banjir yang makin sering terjadi belakangan ini. "Banjir utk ke-4 kalinya di th 2020 dan hari ini cukup parah menurut gw... setelah di banjir sblmnya kita bertahan di rumah dg sewa genset, smpai akhrnya kita terpaksa juga ngungsi krn air terlalu tinggi, blm ada tanda2 surut dan mobil penyewaan genset ga bs masuk.. Demi bisa kerja, demi bisa ke dokter krn utauti lg sakit akhrnya kita naik perahu... dikira ke gili terawangan kali naik perahu..," tulis Gina pada caption.

Gina berpendapat bahwa bencana banjir yang melanda Jakarta tahun ini sangat parah. "Iniii mah giliiingaaaaaan... banjir kok 2 hari sekali.. Makasii yaa bapak2 hebat yg dorongin perahu kita, mdh2an sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan sll dlm keberkahan Allah SWT... Semoga ga ada banjir2 berikutnya lagi, amin," lanjut Gina.

Seperti yang kita ketahui saat ini kawasan Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya kembali diterjang banjir. Bahkan kawasan Istana Kepresidenan juga ikut terendam banjir. Banyak pihak saling menyalahkan satu sama lain atas bencana ini. Namun yang pasti curah hujan tinggi serta tata kelola lingkungan yang tidak tepat adalah salah satu faktornya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru