Celine Evangelista Kesal Dengan Banjir Yang Datang 5 Kali Dalam Sebulan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Banjir Jakarta 2020

Celine Evangelista menceritakan bahwa banjir sudah melanda wilayah kediamannya sebanyak lima kali dalam sebulan. Kendati demikian Celine menuliskan rasa kesalnya.

WowKeren - Curah hujan yang begitu tinggi telah menyebabkan bencana banjir di sejumlah wilayah Jakarta hingga Selasa (25/2). Kejadian ini membuat sejumlah selebriti Tanah Air yang terkena dampak dari banjir akhirnya buka suara.

Celine Evangelista menjadi salah satu artis yang wilayah kediamannnya turut terendam banjir. Dalam unggahan Instagram story-nya, istri Stefan William ini terlihat menuliskan kekesalannya.


Perempuan usia 27 tahun ini menceritakan bahwa banjir sudah datang untuk kelima kalinya dalam sebulan. Kendati demikian ia merasa heran sekaligus mengungkapkan rasa kesalnya.

Kalau dulu ada istilah banjir 5 tahun sekali tapi sekarang banjir 5x sebulan bahkan tiap minggu banjir,” tulis Celine dengan menambahkan emoji sedih. “Kirain terealisasikan dengan cepat eh taunya makin hari makin parah banjirnya,” imbuh Celine dengan menambahkan emoji menangis.

Celine Evangelista Kesal Dengan Banjir Yang Datang 5 Kali Dalam Sebulan

Instagram

Celine kemudian secara tidak langsung menyindir soal program pemerintah yang akan menyiapkan banyak pompa untuk mengatasi banjir di Jakarta. “Piyee iki toohh ini hujan lokal loohh, bukan kiriman ! gimana pompa?Apa kabar? Kzl,” pungkas Celine.

Curhatan rasa kesal Celine ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang juga turut merasakan kesal dengan ulasan yang ditulis oleh Celine.

Sabar mba .. sabar ... mau pompa sehebat apapun , klo kata Allah banjir ya banjir .. ini kan dri alam .. kita gak bisa menyalahkan pompa atau siapapun,” tulis seorang netter. “Sabar ya kak ini lagi dicari dulu alesan apa lagi yg tepat buat S3 Pengelesan,” sahut netter yang lain. “Mendingan cari rumah di kawasan bebas banjir deh mbak nyah biar gak KZL terus…,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts