Tak Hanya Atur Keuangan, TemanBisnis Juga Bakal Kelola Bisnis Kalian
Tekno

Pengaturan keuangan yang berantakan, membuat banyak orang resah memahami kemana perginya gaji tiap bulannya. Saat ini sudah sangat mudah untuk melakukan transaksi dengan berbagai aplikasi.

WowKeren - Sedikit berbeda dengan aplikasi lain dalam daftar ini, TemanBisnis dari Badr Interactive diperuntukkan untuk keuangan bisnis, terutama bagi kalian yang sedang pertama kali memulai usaha. Dengan aplikasi ini, kalian dapat mencatat pemasukan dan pengeluaran bisnis dari berbagai sumber.

Masing-masing sumber juga dapat dikelompokkan dalam kategori yang berbeda-beda untuk membantu kamu melacak transaksi. Tak hanya transaksi tunai, aplikasi ini juga dirancang untuk mencatat transaksi kredit atau utang. Selain pencatatan keuangan, TemanBisnis juga akan secara otomatis menghitung sejumlah laporan seperti laba/rugi, utang/piutang, dan pertumbuhan kas secara periodik.

Selain itu, simak juga yuk aplikasi yang bisa digunakan untuk bantu penyandang disabilitas di sini. Intip juga beberapa game yang bisa dimainkan bareng pasangan di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru