Pacaran di Dunia Nyata Sekaligus Sinetron, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Curhat Begini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasangan Zoe Abbas dan Aditya Zoni diketahui beradu akting di sinetron 'Kisah Cinta Anak Tiri'. Dalam sinetron tersebut, Zoe dan Aditya rupanya memerankan sepasang kekasih yang bernama Ben dan Diandra.

WowKeren - Aktris Zoe Abbas diketahui beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Aditya Zoni, dalam sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri". Dalam sinetron yang tayang di SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB tersebut, Zoe berperan sebagai Diandra sementara Aditya berperan sebagai Ben.

Sama seperti hubungan mereka di dunia nyata, karakter Ben dan Diandra dalam sinteron tersebut juga merupakan sepasang kekasih. Zoe sendiri mengaku hal ini menjadi tantangan baginya karena sebelumnya ia tak pernah beradu akting dengan pacarnya sendiri.

"Sesuatu yang baru sih, apa lagi buat aku pribadi, aku enggak pernah main sama pacar, it’s something fresh, jadi happy aja sih," terang Zoe kala ditemui WowKeren di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/2) hari ini. Zoe pun mengaku bahwa awalnya ia merasa deg-degan kala mendapat peran utama dalam sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri" ini.

Sementara itu, Aditya mengaku canggung saat harus berperan sebagai kekasih Zoe di layar kaca. Padahal, keduanya sudah pacaran di dunia nyata.


"Kayak awkward banget, Kami pacaran terus main bareng itu lebih sulit sih sebenarnya," ujar adik Ammar Zoni tersebut. "Daripada kami enggak pacaran kami main bareng, itu lebih mudah sebenarnya."

Hal senada juga dirasakan oleh Zoe. Meski awalnya sempat terbebani untuk memerankan karakter sepasang kekasih, kini Zoe bersyukur karena mendapat dukungan dari banyak pihak.

"Kita sempat kepikiran, mungkin yang kita rasain 'oke fine' kita ngerasa kita kencan chemistry kita dapat. Padahal belum tentu," kata Zoe. "Tapi Alhamdulillah banyak banget dukungan di sekitar kita dan katanya memang chemistry kita dapat banget."

Terlepas dari hal itu, Aditya mengungkapkan keuntungan dalam beradu akting dengan kekasihnya sendiri. Keuntungan yang dimaksud Aditya adalah bisa kerja sekaligus berkencan setiap hari dengan Zoe.

"Istilahnya kerja juga dan ngedate juga," ungkap Aditya. "Jadi tiap hari ngedatenya, bukan malam minggu doang."

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts