Korban Tabrak Lari, Ayah Jessica Iskandar Pilih Pengobatan Alternatif Ketimbang Ke Dokter
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan bahwa ayahnya, Hardi Iskandar menolak untuk berobat ke dokter pasca menjadi korban tabrak lari. Sang ayah malah memilih menjalani pengobatan alternatif.

WowKeren - Di tengah-tengah kabar bahagia persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar saat ini tengah diterpa suatu musibah. Sang ayah, Hardi Iskandar belum lama ini menjadi korban tabrak lari.

Namun rupanya sang ayah menolak untuk diajak pergi berobat ke dokter. Ada kemungkinan hal tersebut disebabkan karena sebelumnya Hardi punya riwayat penyakit berat.

Kendati demikian, pria berusia 70 tahun itu memilih untuk melakukan pengobatan alternatif. Jessica bahkan menyebutkan sang ayah sampai pergi berkonsultasi pada profesor ahli tulang.

“Papa dibawa ke ahli patah tulang langganan Richard, di bagian tulang selangka dipasang bambu atau kayu untuk penyangga biar nggak geser tulangnya,” ungkap Jessica dilansir dari Cumicumi.com, di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan pada Rabu (26/2). “Disaranin ke profesor khusus tulang, patah tulangnya di area tulang selangka, takutnya tulangnya rapuh dan ada tulang yang patah di tempat lain.”


“Jadi untuk ngecek perlu pemeriksaan MRI dan Xray tulang dulu,” tambah Jessica. Ibu El Barack itu kemudian menceritakan bagaimana kondis terkini sang ayah. Ia menyebut Hardi masih terbaring lemah di tempat tidur.

Sementara itu Jessica menunggu hasil pemeriksaan di klinik yang dikelola profesor khusus tulang. Perempuan berusia 32 tahun ini lantas merasa iba melihat ayahnya mengalami sesak napas setelah kejadian tabrak lari tersebut.

“Jadi pas ketabrak memang parah banget nggak bisa bergerak, di bagian punggung biru, kaki tangan luka, jempol keseret sama motor, jadi jempolnya terlipat, jempol bengkak dan biru, ya sakit banget papa nggak bisa bergerak,” papar Jessica. “Papaku sudah 70 tahun, jadi kejadian itu bikin susah napas, susah bangun, tiduran susah.”

Sementara itu, hingga saat ini keluarga Jessica belum ingin melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Erick mengatakan jika saat ini, keluarganya masih tidak ingin menimbulkan masalah baru dengan lapor ke polisi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait