Raffi Ahmad Curhat Efek Jet Lag Karena Langsung Kerja Bikin 'Ngeri'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad diketahui langsung kembali menghibur di beberapa acara televisi belakangan ini. Padahal, Raffi dan Nagita Slavina baru tiba di Jakarta pada Sabtu (22/2).

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru tiba di Jakarta pada Sabtu (22/2) lalu. Seperti diketahui, Raffi mengajak sang istri, putranya Rafathar, serta tim RANS Entertainment berlibur ke sejumlah negara di dunia selama 4 bulan.

Sesampainya di Jakarta, Raffi diketahui langsung sibuk meeting kerja, mengisi acara televisi, hingga menjadi host Billboard Indonesia Music Awards 2020. Seolah terlihat tak kenal lelah, Raffi rupanya juga merasakan jet lag.

Sambil membagikan foto Nagita dan Rafathar yang masih tidur, Raffi mengaku pusing karena efek gangguan tidur. Oleh sebab itu, Raffi memberi saran bagi yang berencana berlibur lebih dari 3 bulan agar menyediakan setidaknya 1 minggu untuk beristirahat.

"Belum pada bangun masih jetleg Anak dan Ibunya sedangkan bapake jetleg seminggu ini udh kerja dan kerasa bgt pusing jetlegnya..." tulis Raffi melalui InstaStory. "Jadi sarannya kalo abis dari luar negeri lebih dari 3 bulan sampe indo seminggu lah kinimal (minimal) istriahat sambil memperbaikin jam tidur biar ga jetleg."


Menanggapi curhatan Raffi, warganet mengaku "ngeri" karena merasa khawatir. Warganet lantas mendoakan Raffi agar selalu sehat dan memintanya untuk mengambil rehat sejenak dari pekerjaan.

"Ngeri bgt sumpah raffi langsung ngoyo bgt," komentar akun @radioberjalan. "Kasian a Raffi pasti capek," sahut akun @ahmadfikri2601. "Raffi harusnya istirahat dulu," tulis akun @cream_racikann.

"Istirahaatttttt a...jaga selalu kesehatan," balas akun @fatma459_. "Aa hrus bnyak² istirahat," komentar akun @indriastuti04. "Knp ga istirahat dlu sih a raffi.. ngeri lgsg drop aja itu klo dipaksain," sahut akun @mommyoftwodailies.

"Sedihhh. kasiann bapake' pengen nya sih dia istirahat dulu tapi mau gmn lagi klau udah kontrak dan jadwal meeting sana sini' dia kerja bukan buat diri sendiri tapi buat bnyak orang yg bergantung sm dia ! Smg km di kasih kesehatan terus yaa a @raffinagita1717," tulis akun @mayahasari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait