Cerita Perjuangan David Beckham Minta Nomor Victoria 20 Tahun Lalu Ini Bikin Baper
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, David Beckham bercerita soal salah satu kisah romantisnya bersama sang istri saat diundang dalam acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti papan atas Hollywood selalu menarik untuk disimak. Tak terkecuali David Beckham dan sang istri, Victoria Adams.

Meski kerap diterpa isu miring bahkan dirumorkan berkali-kali hampir bercerai, namun keduanya tampak tak ambil pusing. Victoria dan David justru sering memamerkan kemesraan mereka dalam berbagai kesempatan. Baik di depan publik maupun melalui media sosial.


Belum lama ini, David Beckham bercerita soal salah satu kisah romantisnya bersama sang istri. Dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", mantan pesepak bola tersebut menceritakan awal mula pertemuannya dengan wanita yang dijuluki Posh Spice tersebut.

Dalam keterangannya, David Beckham mengaku jika ia bertemu dengan Victoria pada tahun 1997 ketika mereka berada di sebuah pertandingan bola di London, Inggris. David mengaku bahwa sejak awal ia adalah fans berat Victoria.

"Kita sudah tahu (Spice Girls) tentunya karena mereka cukup besar ketika itu dan aku baru membangun diri di tim Manchester United ketika itu," ungkap David.

"Aku tidak sempat berbicara padanya di hari itu tapi seminggu setelahnya dia datang lagi ke Manchester untuk menonton pertandingan lain, dan dia sudah minum beberapa gelas jadi aku memutuskan untuk 'Mengapa tidak? Aku akan mencoba untuk mendapatkan nomornya'" katanya.

Ketika itu, David pun mulai mendekati Victoria Beckham dan mengobrol dengannya. Keduanya tak bisa berbicara terlalu lama karena ibu empat anak tersebut harus pulang naik kereta. Wanita yang kini aktif sebagai desainer itu pun lalu menuliskan nomor telepon di kartu kereta.

"Kami berbicara sekitar satu jam di lounge pemain. Dan dia harus naik kereta hari itu, jadi dia menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta, yang mana aku masih simpan," ungkap David.

David dan Victoria menikah tepat pada 4 Juli 1999 silam. Pasangan beda profesi ini menikah berselang empat bulan setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka, Brooklyn Beckham.

Kala itu, David sendiri masih tergabung dalam klub sepak bola Manchester United. Sementara Victoria juga masih aktif sebagai anggota Spice Girls. Kini, keduanya telah dikaruniai empat buah hati, mulai dari Brooklyn, Romeo Beckham, Cruz Beckham, serta Harper Beckham.

(wk/luth)

You can share this post!