Tampil Kelewat Seksi di Paris Fashion Week, Tubuh Kurus Bella Hadid Kembali Curi Fokus
Getty Images
Selebriti

Bella kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Paris Fashion Week. Adik Gigi Hadid ini menjadi model yang turut melenggang di runway Thierry Mugler.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid mau tak mau harus selalu menjaga penampilannya. Bella juga pastinya dituntut untuk memperhatikan gaya busana maupun pola hidupnya, termasuk asupan makanannya demi menjaga bentuk tubuh idealnya.

Belum lama ini, mantan kekasih The Weeknd itu kembali memamerkan bentuk tubuh seksinya saat ikut meramaikan event Paris Fashion Week. Adik Gigi Hadid ini menjadi model yang turut melenggang di runway Thierry Mugler untuk memamerkan koleksi Autumn/Winter.


Photo-INFO

Seperti biasa, Bella kembali tampil memukau kala berjalan di atas catwalk. Model berusia 23 tahun tersebut tampil super seksi dalam balutan gaun slinky hitam yang ditambah dengan aksen nude di bagian tepi sehingga menambah kesan seksi.

Namun alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, kali ini model cantik tersebut justru menuai kritik dari sejumlah penggemar lantaran tubuhnya yang dinilai terlalu kerempeng. Bahkan tak sedikit pula yang menyebutnya tampak kurang sehat akibat tubuh kurusnya tersebut.

Photo-INFO

"Bella tidak terlihat seksi di sini, dia terlalu kurus dan tampak lelah," komentar salah satu penggemar. "Ini bukan sexy look," sahut lainnya. "Bella terlalu kurus seperti menjalani diet yang tak sehat," komentar penggemar lain. "Bella terlihat bagus jika dilihat dari jauh. Tapi saat kau mendekatinya, dia seperti tulang," sambung lainnya.

Sebenarnya, bahasan mengenai tubuh kurus Bella tentunya sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan penggemar. Semenjak memulai kariernya sebagai model profesional IMG, putri Yolanda Hadid ini memang kerap menjadi sorotan lantaran bentuk tubuhnya tersebut.

Meski banyak mendapatkan komentar bernada body shaming, namun Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa saat ini dia merasa sangat sehat dan cantik. "Waktu aku merasa cantik adalah dua tahun terakhir ini ketika aku sangat sehat.. aku merasa sangat nyaman dengan diriku, dibanding melihat orang lain," ungkap Bella pada akhir tahun lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts