Mendaki Himalaya, Nikita Willy Tak Mandi Selama 5 Hari Hingga Bingung Cara Pakai Toilet Jongkok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menceritakan pengalamannya selama mendaki gunung Himalaya. Dan yang paling menarik adalah ketika Nikita mengaku tak mandi selama 5 hari hingga bingung cara menggunakan toilet jongkok.

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa Nikita Willy telah melakukan pendakian ke gunung Himalaya bersama teman-temannya. Nikita mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga saat melakukan pendakian tersebut.

Lantas perempuan berusia 25 tahun ini menceritakan berbagai pengalaman menarik yang ia temui. Salah satunya adalah ketika ia tak bisa mandi selama 5 hari. Bukan tanpa alasan, Nikita mengaku tak bisa mandi selama melakukan pendakian. Pasalnya suhu di sana terlalu dengin sedangkan tidak ada air panas untuk mandi.

"Aku enggak mandi sampai lima hari," kata Nikita Willy saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (27/2). "Karena udaranya juga itu minus 5-15, enggak ada air panas, jadi memang enggak mandi cuma pakai tisu basah aja."

Selain itu, Nikita juga menceritakan bahwa ia sempat bingung dan agak kesusahan ketika menggunakan toilet jongkok. Mengingat sebelumnya ia memang tak terbiasa menggunakan toilet jongkok.


"Di sana toilet share sama orang orang, jongkok, itu yang paling aku enggak bisa,” papar Nikita. “Aku enggak bisa toilet jongkok sebenarnya, jadi aku kaya agak susah, cuma aku belajar dari situ."

Kendati demikian, Nikita merasa telah belajar banyak hal untuk bisa hidup lebih mandiri. Terlebih lagi ia sama sekali tak ditemani asisten pribadi saat melakukan pendakian tersebut.

"Setiap trip yang aku lakukan pasti itu melatih kemandirian aku,” pungkas Nikita. “Enggak ada asisten pastinya, apapun harus kita lakukan sendiri."

Selain itu, Nikita merasa terkejut dengan dirinya yang dapat bertahan tanpa telepon genggam namun tak merasa stres saat lima hari di atas Gunung Himalaya. "Enggak ada, aku kaya kaget sama diri aku sendiri. Aku bisa enggak pegang hp kayak lima hari lebih dan aku enggak stres sama sekali," pungkas Nikita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait