Bikin Adem, Begini Doa Arie Untung Untuk Jemaah Umrah Yang Batal Berangkat Ke Tanah Suci
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung turut menanggapi soal pemerintah Arab Saudi yang memutuskan membatasi jemaah ibadah umrah dari negara lain. Lantas doa Arie menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar soal Arab Saudi memutuskan untuk menangguhkan sementara kedatangan jemaah umrah dari luar negaranya. Hal itu dilakukan oleh pemerintah setempat sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Kabar ini rupanya juga berhasil menyita perhatian selebriti Tanah Air. Arie Untung menjadi salah satu artis yang turut prihatin dengan keputusan yang dibuat oleh pemerintah Arab Saudi tersebut.

Melalui postingan terbarunya di Instagram, Arie membagikan foto kenangannya saat berada di Tanah suci Makkah. Arie mengaku takjub dengan Ka’bah yang selalu tak pernah sepi sebagai tempat tawaf untuk seluruh umat muslim di dunia.


Maghnet terbesar dunia Satu2nya tempat didunia Yang Jutaan orang di dunia tiap hari datang silih berganti ke tempat ini,” tulis arie mengiringi foto postingannya hari ini, Jumat (28/2). “Seperti gedung concert Yg penontonnya 2jt an orang perhari Manggung sehari 5 kali.

Kendati demikian, Arie berharap keputusan yang dibuat oleh Arab Saudi ini tidak berlangsung lama. Ayah dengan tiga anak ini kemudian mendoakan agar jemaah umrah yang tertunda keberangkatannya dapat segera dimudahkan oleh Tuhan.

Teman2 yg Qadarullah termasuk yg tunda keberangkatan Aku doakan insya Allah Akan Dimudahkan berangkat dlm waktu dekat,” tambah Arie. Pemilik nama asli Arie Kuncoro Untung ini juga meyakini bahwa niatan baik para jemaah tersebut akan tetap dinilai mabrur oleh Tuhan meski belum berangkat ke Tanah Suci Makkah.

Kalau sudah niat Tapi batal brkt dan hati yg ikhlas Insya Allah walaupun belum brkt sudah mabrur di mata Allah Semoga Aamiin,“ pungkas Arie. Sementara itu, rupanya doa Arie ini berhasil membuat adem netizen. Hingga akhirnya ulasan Arie ini langsung dibalas dengan banyak amin di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru