Nia Ramadhani Memesona di Fashion Show Brand Berlian, Ekspresi Ibu-ibu Jutek Bikin Salfok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani didapuk sebagai model dalam acara fashion show sebuah produk berlian. Di saat penonton lain antusias melihat Nia, ada seorang ibu yang tampak jutek.

WowKeren - Sepulang dari liburan di Jepang, Nia Ramadhani langsung kembali menjalani aktivitas pekerjaan. Ia didapuk sebagai model dalam acara fashion show sebuah produk berlian Adele Jewellery.

Momen tersebut diabadikan di Instagram Story Nia. Dalam beberapa video, istri dari Ardi Bakrie ini tampak memesona berjalan melenggak-lenggok di catwalk.

Ibu tiga anak ini memakai gaun glamor berwarna krem. Nia lantas berpose di tengah-tengah deretan para tamu undangan yang kebanyakan adalah ibu-ibu sambil memamerkan perhiasan yang dipakai, yakni kalung, gelang, hingga anting.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Banyak yang terpesona dengan kecantikan wanita berusia 29 tahun ini.

Namun di sisi lain, ada pula netizen yang dibuat salah fokus dengan sosok ibu yang duduk di kursi penonton. Pasalnya, di saat yang lain antusias memotret dan memvideokan aksi Nia, ibu tersebut justru tampak memasang ekspresi jutek sambil melihat Nia.

"Mamania nya cantik *tp jgn salfok sama ibu2 yg jutek ya gaes," bunyi keterangan akun fans. "Iya jutek bgt tu muka ibu2," sahut yang lain.

"Iyaaa yaaa tu ibu ngapaa yaa. Kayak ada masalah dimasalalu," tambah netter. "Ibu juteknya lagi mikir,'aku juga pernah muda'," timpal yang lain. "Mungkin bukan jutek,mungkin mukanya kyk gitu dari sononye," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru