Ayah Korban Tabrak Lari Alami Patah Tulang, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Tak Dirawat di RS
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan kondisi terkini sang ayah dan alasan mengapa ayahnya lebih memilih pengobatan alternatif ketimbang dirawat dokter di rumah sakit.

WowKeren - Jessica Iskandar mengungkap kondisi terkini ayahnya, Hardi Iskandar usai menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2) malam di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. Diceritakan Jedar bahwa kondisi ayahnya masih belum membaik.

"Papa aku sekarang nggak bisa jalan, nggak bisa bangun dari tempat tidur," tutur Jedar dalam vlog terbarunya yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Jedar juga mengungkapkan alasan mengapa ayahnya lebih memilih pengobatan alternatif. Ayah Jedar rupanya memang tak mau dirawat di rumah sakit.


"Papah aku nggak suka sama dokter," ujar Jedar.

Kekasih Richard Kyle ini mengatakan sang ayah ogah dibawa ke rumah sakit karena trauma menjadi korban mal praktik lagi. Sebelumnya, Hardi sampai empat kali di operasi karena penyakit batu ginjal namun semuanya gagal.

"Dia pernah dirawat di rumah sakit lama. Terus empat kali dioperasi gagal. Jadi papa aku sudah trauma sama rumah sakit di Indonesia. Papa aku nggak mau dibawa ke rumah sakit," sambung Jedar. "Kita semua bingung. Tapi aku ngerti sih perasaan papa takut ke rumah sakit."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait