Wooyoung 2PM Ungkap Perasaannya Usai Akhiri Wamil Lebih Cepat Karena Wabah Virus Corona
Selebriti

Karena wabah virus Corona yang semakin meluas di Korea Selatan, Wooyoung 2PM diberhentikan dari militer lebih cepat dari jadwal. Pada Jumat (28/2), dia menyapa penggemar untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ini.

WowKeren - Pada Selasa (25/2) lalu, Wooyoung 2PM dikabarkan akan merampungkan wajib militer lebih cepat. Perintah ini diberikan karena semakin meluasnya wabah virus Corona di Korea Selatan.

Pada Jumat (28/2), Wooyoung mengadakan pesta berakhirnya wamil yang dijalani dan melakukan siaran langsung Naver's V Live untuk menyapa penggemar. Dalam kesempatan ini dia membagikan beberapa hal, termasuk soal perasaannya keluar wamil lebih cepat karena wabah Corona.

"Semuanya, Wooyoung akhirnya menerima pemberitahuan keluarnya adalah pada tanggal 28 Februari 2020. Aku menyesal sekaligus bahagia. Aku ingin tersenyum ketika aku menyambut kalian, tapi aku khawatir bahwa aku akan membuatnya terlihat seperti aku memiliki hati yang ringan (karena keluar lebih cepat)," ujar Wooyoung.

"Kita saat ini sedang berjuang melawan virus Corona. Karena situasi ini, kementerian memerintahkanku untuk pergi, dan aku sudah diberhentikan lalu kembali ke masyarakat," terangnya kemudian.


Wooyoung 2PM Ungkap Perasaannya Usai Akhiri Wamil Lebih Cepat Karena Wabah Virus CoronaWooyoung 2PM Ungkap Perasaannya Usai Akhiri Wamil Lebih Cepat Karena Wabah Virus Corona

Allkpop

Penyanyi 30 tahun ini kemudian mengungkapkan kebenciannya pada virus Corona. Meski demikian, dia berharap agar semua orang bisa mendapatkan banyak kekuatan agar bisa melewati musibah ini dengan baik.

"Sayang sekali aku tidak bisa melihat rekan prajuritku yang bertugas di militer bersamaku. Aku benci virus Corona. Karena virus Corona, semua orang sangat tertekan dan jatuh, tapi ku harap kita semua mendapatkan kekuatan bersama dan mampu melewatinya," harapnya.

Sementara itu, Korea Selatan diketahui sebagai negara dengan kasus Corona paling banyak di luar Tiongkok. Hal inilah yang menyebabkan sejumlah aktivitas di Korea Selatan terganggu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait