Sempat Pacari Gadis Hingga Janda, Raffi Ahmad Berhenti Jadi Playboy Karena Nagita
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad beberkan alasannya insyaf jadi playboy karena Nagita Slavina. Petualangan cintanya sudah diakhiri sejak ia mengenal dan memutuskan menikahi Nagita.

WowKeren - Perjalanan cinta Raffi Ahmad nampaknya tak pernah surut dari rasa penasaran publik. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 silam, Raffi memang dikenal sebagai sosok yang seringkali berganti pasangan. Tak tanggung-tanggung, Raffi berhasil menaklukan hati 7 artis cantik Tanah Air.

Artis-artis cantik tersebut bahkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad dalam kurun waktu yang tidak singkat. Memang ada yang hanya seumur jagung, namun ada pula yang sampai bertahun-tahun. Deretan artis-artis cantik itu di antaranya adalah Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Mikha Tambayong, dan Yuni Shara.

Yah, beginilah bukti kharisma seorang Raffi Ahmad yang sukses mencuri hati para perempuan. Mungkin, jarang ada selebritis yang mau mengungkapkan secara gamblang tentang kenakalannya di hadapan publik. Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad ini justru tak keberatan mengakui dirinya sempat menjadi seorang playboy di masa remaja.

Siapa sangka, ternyata hati seorang Raffi Ahmad akhirnya dapat ditaklukan oleh Nagita Slavina. Sejak mengenal dan akhirnya menikahi Gigi, sapaan akrab Nagita, Raffi mengaku sudah menghentikan petualangan cintanya bersama beberapa wanita cantik.


Raffi bahkan blak-blakan mengatakan jika penyebabnya adalah sang istri. Aktor berdarah Sunda itu merasa jika ia sudah menemukan sosok yang tepat untuk mendampingi hidupnya sampai tua nanti, dan orang itu adalah Nagita. "Orang yang membuat saya berubah, menjadi lebih dewasa, menjadi playboy yang insyaf, Nagita Slavina," beber Raffi Ahmad melansir Grid.id, Sabtu (29/2).

Raffi juga mengaku, menikah dengan Nagita membuat dirinya menemukan arti sebagai laki-laki yang sesungguhnya. "Sebelum mengenal Nagita, saya memang dikenal sebagai playboy. Tapi begitu mengenal dan menikah dengan Nagita semua berhenti dan saya akhiri. Saya menemukan arti sebagai laki-laki ya setelah menikah dengan Nagita," tutup Raffi.

Saat ini keluarga kecil Raffi dan Nagita terlihat bahagia, apalagi keduanya baru-baru ini menyelesaikan perjalanan keliling dunia bersama sang anak, Rafathar. Kini, Raffi dan Gigi juga sedang merencanakan untuk menambah momongan yang kedua.

Belum lama ini, Gigi dikabarkan sedang telat datang bulan. Namun, sampai sekarang kabar Gigi hamil masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Yah, kita doakan saja ya agar Rafathar segera mendapatkan adik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru