Bakal Nikah 3 Kali, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Mau Terima Lamaran Kekasih
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani diketahui sedang menjalin hubungan dengan pengacara bernama Insank Nasruddin. Kalina dan Insank pun sudah mempersiapkan pernikahan mereka.

WowKeren - Hampir dua tahun menyandang status janda, Kalina Oktarani mengaku siap untuk menikah lagi untuk ketiga kalinya. Seperti diketahui, Kalina sedang serius menjalin hubungan asmara dengan Insank Nasruddin.

Bahkan Kalina belum lama ini menceritakan tentang persiapan pernikahannya dengan Insank. Meski sudah menyiapkan undangan hingga baju pengantin, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut enggan membocorkan tanggal pernikahannya.

Saat ditanya tentang alasannya untuk menikah lagi, Kalina mengungkapkan bahwa ia dan Insank sama-sama pernah gagal berumah tangga. Menurut Kalina, mantan pengacara Pablo Benua tersebut mampu memberinya kepastian dalam hubungan.

"Kalau pertimbangan kan semuanya dari dia, dia yang memberikan kepastian dan memberikan saya kepercayaan lagi terhadap seseorang," ungkap Kalina saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/2). "Dan mudah-mudahan (Insank) yang terakhir. Udah (pernah berkeluarga), dia juga punya anak satu."


Alasan sama-sama pernah gagal membina rumah tangga pun membuat Kalina dan Insank sepakat untuk tak mengulangi kesalahan yang sama. Ibunda Azka Corbuzier tersebut juga berharap pernikahannya dengan Insank akan berlangsung selamanya.

"Kita sama-sama pernah gagal dan sama-sama tahu kalau gagal itu enggak enak," jelas Kalina. "Kita berusaha semaksimal mungkin bahwa kita tidak mau ada kegagalan lagi. Doain aja mudah-mudahan (langgeng)."

Lebih lanjut, Kalina juga menceritakan awal mula pertemuannya dengan Insank justru di kantor polisi. Meski komunikasi sempat terputus, Kalina langsung diminta Insank untuk menikah saat keduanya kembali bertemu.

"Ketemunya pertama kali di Polda karena dia pengacara. Waktu itu dia membantu juga untuk urusan masalah saya juga. Pokoknya 2 tahun yang lalu, terus dipertemukan lagi beberapa bulan belakangan ini sampai akhirnya kita dekat lagi," cerita Kalina. "Enggak ada kata jadian, enggak ada kata apa dan dia enggak minta saya untuk jadi pacarnya. Dia cuma bilang, 'Kamu mau enggak jadi istri saya?' Akhirnya udah kita jalanin dan sekarang kita lagi siapin semuanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait