Uus Disebut Mirip Park Seo Joon, Raffi Ahmad Ungkap Sebab Nagita Slavina Keguguran-Topik Pagi
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menyita Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Siap beraktivitas dong pastinya setelah rehat saat weekend? Sebelum memulai hari kalian, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita pertama datang dari Uus yang disebut netizen mirip seperti Park Seo Joon. Lantas ada berita soal Raffi Ahmad yang mengungkap sebab Nagita Slavina Keguguran.

Lebih lanjut, ada berita dari Bunga Citra Lestari yang mengaku sangat gugup saat manggung. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang tampil berani di pemotretan baru.

1. Uus Ikut Syuting ‘Itaewon Class’ Jadi Kembaran Park Seo Joon

Uus

Instagram

Baru-baru ini komika sekaligus presenter kocak Uus mengaku ikut syuting drama "Itaewon Class". Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (29/2), Uus mengunggah foto dirinya yang berambut cepak.

Bukan syuting "Itaewon Class" betulan, Uus rupanya hanya menggoda netter. Di bagian kolom komentar, netter pun memberikan beragam komentar. Bahkan ada netter yang menyebut gaya rambut Uus mirip seperti Park Seo Joon.

2. Sudah Hamil, Raffi Ahmad Ngaku Teledor Biarkan Nagita Slavina Lakukan Ini Hingga Keguguran

Raffi Ahmad

YouTube


Kabar bahwa Nagita Slavina tengah berbadan dua bukan isapan jempol belaka. Rupanya Nagita sudah hamil satu bulan saat di Indonesia setelah menyelesaikan agenda keliling dunianya bersama sang suami, Raffi Ahmad dan rombongan.

Kabar menyedihkan ini disampaikan sendiri oleh Nagita dan Raffi lewat video YouTube yang diunggah pada Sabtu (29/2). Raffi mengaku teledor karena membiarkan sang istri dipijit begitu sampai di Jakarta. Padahal sebelumnya ia sudah tahu bahwa sang istri tengah hamil, tapi lupa mengingatkan untuk tidak pijit.

3. BCL Manggung Lagi Ditemani Noah Sinclair Di Konser Ronan Keating, Akui Gugup Bukan Main

Bunga Citra Lestari

Instagram

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali manggung usai kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Ia menjadi salah satu bintang tamu dalam konser Ronan Keating yang bertajuk "Romantic Valentine with Ronan Keating" di Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Sabtu (29/2) malam kemarin.

Dalam aksi panggungnya, BCL sempat terdiam lalu menarik napas. Ia mengaku merasa sangat gugup. Ia berusaha menahan tangis saat mengatakan lagu "Tentang Kamu" yang ternyata adalah tembang saat berpacaran dengan Ashraf.

4. Jisoo BLACKPINK Dipuji Berani Tampil Seksi Di Pemotretan Baru

Kisoo

Instagram

BLACKPINK menghiasi sampul baru Majalah Vogue Korea untuk edisi Maret 2020. Sementara itu, Jisoo yang merupakan brand ambbassador Dior di Korea tampil anggun dan berkelas mengenakan beberapa busana Dior.

Jisoo memadukan gaya modis dan seksi dengan dress pendek yang mengumbar punggung. Netizen memuji Jisoo karena berani tampil seksi di pemotretan ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait