Delon Bocorkan Kondisi 'Miris' BCL Di Belakang Panggung
Selebriti

Bunga Citra Lestari telah menunjukkan ketegaran dengan manggung perdana pasca Ashraf meninggal. Meski demikian, Delon Thamrin membeberkan kondisi BCL di belakang panggung.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) telah meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Wanita yang kerap disapa dengan nama Unge ini telah menunjukkan ketegarannya dengan manggung perdana pasca kematian sang suami. Ia menjadi bintang tamu dalam konser Ronan Keating yang bertajuk "Romantic Valentine with Ronan Keating" di Hotel Pullman, Jakarta Barat pada Sabtu (29/2).

Meski berusaha menunjukkan ketegarannya di hadapan penggemar, namun Unge tetap tak kuasa menyembunyikan kesedihannya saat ini. Hal ini diungkapkan oleh sesama rekan artis lainnya, Delon Thamrin yang ikut prihatin melihat kondisi BCL.


Delon mengatakan jika kondisi Unge di belakang panggung masihlah dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam dimana ini terlihat dari gurat wajah BCL. Oleh sebab itu, dirinya maupun rekan-rekan artis lainnya yang hadir dalam acara tersebut turut menghibur dan memberikan dukungan kepada Unge agar tetap kuat dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Kita sudah ketemu di backstage (belakang panggung) kasih support (dukungan) dan dia yah pokoknya sempat masih sedih kelihatan pasti walau berusaha fine-fine saja. Life must go on (hidup harus tetap berjalan) dia harus professional," ungkap Delon di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2). "Memang kehilangan orang dicintai kan ga gampang. Ini harus ada kegiatan menghibur banyak orang itu sulit banget."

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini lantas begitu terkagum-kagum dengan ketegaran yang ditunjukkan BCL. Bagaimana tidak, BCL telah menunjukkan profesionalisme-nya yang tinggi dan berani tampil di hadapan penggemar meski masih dalam suasana duka yang begitu dalam. Delon sendiri mengaku jika dirinya mungkin tidak akan bisa setegar itu jika ditempatkan di posisi Unge.

"Dia strong woman (wanita kuat) dan tegar banget orangnya. Kalau gue jadi dia mungkin gue ga bisa nyanyi," ungkap Delon. "Ya itu kan baru hampir dua minggu kehilangan yang dicintai dan dia harus perform. Ya namanya juga life must go on. Gue bilang dia top ga ada yang bisa seperti dia."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru