Jadi Prajurit Ganteng di 'Crash Landing on You', Lee Shin Young Rela Lakukan Ini Demi Dalami Peran
TV

Saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan salah satu majalah, Lee Shin Young membahas beberapa hal menarik soal 'Crash Landing on You'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Shin Young menjalani pemotretan dengan majalah GQ Korea. Bersama dengan itu, dia juga menjalani wawancara dan membahas berbagai hal menarik termasuk soal drama yang baru saja dibintanginya yakni "Crash Landing on You".

Seperti yang diketahui, dalam "Crash Landing on You" Lee Shin Young berperan sebagai salah satu pasukan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang bernama Park Kwang Bom. Dia digambarkan sebagai tentara Korea Utara yang tampan dan keren.

Lee Shin Young kemudian memilih salah satu adegan yang dia rekam dengan penuh semangat. Baginya, adegan makan di toserba Korea Selatan benar-benar nyata karena dia syuting dalam kondisi lapar.

Lee Shin Young Soal \'Crash Landing on You\'

Soompi


"Kami mulai syuting di pagi hari dan aku benar-benar lapar, jadi aku melahap ramen cangkir. Ini adalah adegan yang sangat realistis," ujar cowok kelahiran 1998 tersebut.

Lee Shin Young kemudian membahas soal usahanya berperan sebagai tentara Korea Utara. Demi mendalami peran, dia banyak belajar dialek Korea Utara sebelum syuting dimulai.

"Latihan adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup. Segala sesuatu tentang Korea Utara terasa baru dan menarik. Aku belajar banyak sebelum syuting dimulai," jelasnya.

Sementara itu, Lee Shin Young akan segera membintangi drama baru KBS yang berjudul "Friend Contract". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Sohye ini rencananya akan mulai tayang pada 6 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru