Ramal Petaka Corona di Indonesia, Mbah Mijan Sarankan Minum Ini
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan mendoakan agar masyarakat Indonesia dijauhkan dari marabahaya dan meminta untuk tetap selalu waspada. Ia juga mengungkap ciri-ciri gejala virus Corona dan menyarankan sebuah minuman untuk menjaga kesehatan.

WowKeren - Mbah Mijan sempat menjadi salah satu pihak yang meramalkan soal adanya bahaya yang mengancam Indonesia. Mbah Mijan menyebut 2020 adalah tahun Kolo Bayu yang bisa berdampak buruk buat kehidupan manusia.

"Angin yang sifatnya berpindah itu berdampak juga terhadap kehidupan manusia, terutama orang yang dikenal publik, termasuk tokoh dan selebriti," seru Mbah Mijan. "Mbah katakan Tahun 2020 kenapa disebut tahun misterius, ada hal yang sebelumnya tidak terjadi akan terjadi. terutama fenomena alam. seolah ini menyambut datangnya tahun 2020."

"Kalau memang musim hujan adalah musimnya kobra beranak pinak, toh musim hujan bukan hanya ada di 2019," kata Mbah Mijan. "Tapi hampir sepanjang masa. Tapi kenapa sampai ada 82 kasus di berbagai wilayah di indonesia, secara bersamaan meneror."

"Dalam sudut pandang Metafisika (Ilmu Titen) mengatakan, Apabila ular kobra bertamu ke rumah manusia, adalah pertanda akan datangnya penyakit misterius atau wabah yang sifatnya membunuh," kata Mbah Mijan. "Perlu dinanti, akan ada wabah apakah tahun 2020 nanti. Bismillah, jika manusia mau peka ini merupakan pertanda, maka hal-hal demikian, mengandung pesan agar kita senantiasa berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT."

Petuah Mbah Mijan

Sumber: Twitter


Kini pemerintah sudah mengungkap adanya dua WNI di Indonesia yang tertular virus Corona dari WN Jepang. Mbah Mijan lantas mengunggah detil informasi perbedaan flu dan Corona. Tak cuma itu, Mbah Mijan juga membagikan informasi soal pasien Corona.

Petuah Mbah Mijan

Sumber: Twitter

"Semoga informasi ini tidak anda abaikan. Yang pertama mengalami demam tak berkesudahan, berhari-hari. Yang kedua mengalami sesak nafas," kata Mbah Mijan. "Setiap hari, hampir 24 jam. Jika mengalami hal tersebut segera cek medis segera. Mudah-mudahan dijauhkan dari marabahaya, selalu waspada dan berdoa. Jangan mudah lupa, virus corona bukan virus biasa"

Mbah Mijan juga memberikan saran untuk menjaga kekebalan tubuh. "Jika mengkonsumsi Jahe dan Serai bisa menjauhkan diri kita dari Virus Corona, kenapa tak dicoba. Wedang "minuman" Jahe Bakar patut dikonsumsi, selain segar, juga menghangatkan tubuh. Jangan abaikan, Dampak buruk Corona adalah kematian. Lebih baik mencegah dari pada mengobati," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait