Bikin Kaget, Rambut Blonde Ben Affleck Ini Jadi Viral
Getty Images
Selebriti

Perubahan warna rambut aktor 'Batman v Superman: Dawn of Justice' ini rupanya ada kaitannya dengan perannya dalam film 'The Last Duel', yang juga dibintangi oleh Matt Damon dan Adam Driver.

WowKeren - Selama ini nama aktor kondang Ben Affleck dikenal dengan perawakannya yang memiliki tubuh besar serta rambut brunettenya yang tebal. Namun belum lama ini, aktor "Batman v Superman: Dawn of Justice" tersebut mendadak muncul dengan tampilan yang membuat semua penggemarnya terkejut bukan main.

Mantan pemeran Batman di franchise DC Extended Universe (DCEU) tersebut mendadak mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde. Foto-foto Ben dengan warna rambut barunya ini beredar luas di media sosial dan langsung menjadi viral.

Usut punya usut, foto-foto itu diambil ketika sang aktor tengah menjalani proses syuting untuk film terbarunya, "The Last Duel", yang diarahkan oleh sutradara Riddley Scott. Film ini mengambil setting era abad ke-14 di Prancis.

Photo-INFO

Mengambil setting abad pertengahan di Prancis, wajar saja jika Ben Affleck juga muncul dengan busana khas ksatria era abad tersebut. Dalam foto yang beredar, bintang "Justice League" itu tampak mengenakan jubah berwarna merah-oranye, serta syal bulu binatang yang panjangnya mencapai mata kakinya.


Selain Ben Affleck, "The Last Duel" juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama. Di antaranya adalah aktor "Ford v Ferrari" Matt Damon, hingga aktor "Marriage Story" Adam Driver. Foto-foto yang beredar juga menampilkan bagaimana tampilan Matt Damon serta Adam Driver yang menggunakan zirah ksatria ala abad pertengahan.

Sementara itu, Ben Affleck disebut turut terlibat dalam proses penulisan naskah "The Last Duel". Film ini nantinya akan didasarkan pada buku karangan Eric Jager, "The Last Duel: A True Story of Trial by Combat in Medieval France".

Untuk plot ceritanya sendiri, "The Last Duel" bakal mengisahkan pertempuran antara Jean de Carrouges (Matt Damon) dan Jacques Le Gris (Adam Driver). Keduanya bertarung mati-matian setelah Carrouges menuduh Le Gris memerkosa istrinya, Marguerite (Jodie Comer).

Ben Affleck sendiri berperan sebagai karakter pendukung dalam film ini, meskipun sebenarnya awalnya ia akan memerankan karakter Jacques Le Gris. Meski demikian, mantan suami Jennifer Garner ini cukup berperan aktif di belakang layar, termasuk menulis skrip film bersama Nicole Holofcener, yang pernah dinominasikan dalam ajang Oscar usai menggarap naskah "Can You Ever Forgive Me?".

Rencananya, "The Last Duel" sendiri bakal dirilis pada 8 Januari 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru