Tak Terima Nama Baik Dicemarkan, Ibu Chelsea Olivia Beber 'Perlakuan Jahat' Miki Soesanti
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibu Chelsea Olivia menilai laporan KDRT yang dilayangkan Miki Soesanti kepada putranya, Christian Hansen Wijaya merupakan bentuk pencemaran nama baik. Ia pun balik melaporkan Miki.

WowKeren - Christian Hansen Wijaya, kakak dari artis Chelsea Olivia kini harus berhadapan dengan aparat penegak hukum. Pasalnya pada awal Februari 2020 kemarin, Hansen dilaporkan oleh sang istri, Miki Soesanti, dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya.

Belum selesai kasus itu bergulir, kini Miki justru balik dilaporkan oleh ibunda Hansen dan Chelsea, Yuliana Agustine. Sang ibu menilai nama baik keluarganya sudah dicemarkan lewat laporan tak berdasar Miki tersebut. Laporan pun dilayangkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa (3/3) hari ini.

Yuliana sendiri mengaku tak percaya Miki dan keluarganya akan melakukan tindak pencemaran nama baik seperti ini. Sebab Yuliana menilai hubungannya dengan Miki dan keluarganya selama ini baik-baik saja.

"(Sebelumnya hubungan kami) sangat baik sekali," ujar Yuliana kepada WowKeren.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (3/3). "Malam sebelum kejadian itu saya masih makan sama anaknya (Miki)."


"Sehari sebelum kejadian dia melapor itu, Mamanya (Pamela Soesanti) sama anaknya sama saya habis jalan-jalan ke mall," imbuh Yuliana, masih tidak habis pikir kebaikannya kepada Miki dan keluarga justru dibalas air tuba seperti ini. "Masih makan bareng, belanja bareng, masih saya kasih duit."

Yuliana bersikeras bahwa Miki sedang berusaha mencemarkan nama baik keluarganya dengan memberi laporan palsu. Sebab Yuliana menegaskan bahwa Hansen dan Miki selama ini tidak terikat hubungan pernikahan alias kumpul kebo belaka.

"Kalau kamu punya kakak tidak kawin dengan saya, kamu bisa bilang enggak, saya ipar kamu? Tidak bisa, kan?" ujar Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Yuliana. "Berarti, kalau saya hidup dengan perempuan lain tanpa nikah, namanya apa? Samen leven."

Menurut Ferry, tanpa bukti konkret pernikahan antara Hansen dan Miki, maka seharusnya laporan dengan tuduhan KDRT seperti ini tak bisa diteruskan. "Dia (Miki Soesanti) melaporkan KDRT, padahal dia bukan istri. Tidak ada, mana buktinya? Surat kawinnya mana? Ini kecolongan sebetulnya, enggak boleh terima laporan itu" pungkas Ferry.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait