Ikut Jadi Bucin, Arief Muhammad Parodikan Drama Korea 'Crash Landing On You'
Instagram
Selebriti
Demam Crash Landing On You

Demam drama Korea Selatan memang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Youtuber Arief Muhammad pun ikut bucin drama 'Crash Landing On You' sampai lakukan parodi kocak ini.

WowKeren - Gelombang K-Pop sudah banyak membanjiri seluruh dunia termasuk Indonesia. Tak hanya musik saja, rupanya produk dari industri hiburan Korea seperti film dan drama serialnya juga berhasil mengambil hati masyarakat.

Hal itu juga menyerang selebriti Tanah Air. Baru-baru ini seorang YouTuber bernama Arief Muhammad membagikan video di akun Instagram miliknya. Arief memparodikan adegan drama Korea Selatan "Crash Landing On You" yang sedang ramai di kalangan pecinta drakor saat ini.

Dalam video itu, Arief seakan-akan menjadi Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin) yang sedang menunggu Yoon Se Ri (Son Ye Jin) di perbatasan. "Ri Jeong-Hyuk menunggu Yoon Se-Ri di perbatasan," tulis Arief pada Selasa (3/3) kemarin.


Terdapat adegan yang mana Arief tengah mengenakan helm sambil membawa senjata mainan. Pada tembok di dekatnya, Arief juga memasang tulisan Korea Selatan dan Korea Utara untuk menandai perbatasan kedua negara.

Drama "Crash Landing On you" telah tamat pada Minggu (16/2) lalu dengan total 16 episode. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Ri Jeong Hyuk sebagai tentara Korea Utara dan Yoon Se Ri pengusaha asal Korea Selatan. Kisah cinta keduanya harus dipisahkan oleh perbatasan negara masing-masing, mengingat konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara dalam drama tersebut masih memanas.

Sebelumnya, Arief sama sekali tidak tertarik untuk menonton drama Korea Selatan. Ia juga mengejek bahwa drama Korea membuatnya menjadi tidak produktif. Rupanya setelah mencoba untuk menonton salah satu drama Korea yakni "Crash Landing On You", Arief mengaku kecanduan.

Arief mengungkapkan bahwa dirinya menonton tanpa henti sampai delapan episode berturut-turut. Bahkan, Arief menonton drama tersebut hingga tamat. Selain itu, Arief mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Seo Ji Hye (Seo Dan), perempuan kaya raya yang dijodohkan dengan Ri Jeong Hyuk.

Melihat unggahan Arief, banyak selebriti yang meninggalkan komentar positif dan menyambut kedatangannya sebagai bagian dari bucin drama Korea. "Kesel bgtt ya Allah liatnya," tulis Prilly Latuconsina lewat akun @prillylatuconsina96. "Selamat datang! sekali masuk susah loh buat stopnya HAHAHHAHA," tulis Arsy Widianto lewat akun @arsywidianto. "Selamat datang di dunia kami bucin drakor," tulis Rossa lewat akun @itsrossa910.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts