Sophie Turner Kedapatan Belanja Baju Bayi Bareng Joe Jonas Usai Dikabarkan Hamil
Getty Images
Selebriti

Sama sekali belum buka suara soal rumor kehamilan, Sophie Turner justru kedapatan berbelanja baju bayi di kawasan Studio City, Los Angeles, dengan ditemani Joe Jonas.

WowKeren - Sejak bulan Februari lalu, aktris cantik Sophie Turner memang telah santer dikabarkan berbadan dua. Pemeran Sansa Stark di serial "Game of Thrones" tersebut tengah bersiap menantikan buah hati pertamanya bersama sang suami, Joe Jonas.

Meski belum memberikan keterangan apapun, namun pasangan selebriti ini kembali memanaskan rumor soal kehamilan tersebut. Dilansir Daily Mail pada Rabu (4/3), Joe dan Sophie tertangkap muncul di kawasan Studio City, Los Angeles. Bukan sekadar jalan-jalan seperti biasanya, keduanya rupanya sempat berkunjung ke sebuah toko perlengkapan bayi dan anak-anak.

Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, Joe dan Sophie terlihat asyik melihat-lihat baju bayi di toko tersebut. Pasangan beda profesi ini juga membeli bomber jacket untuk ukuran balita dari toko itu.

Selain kunjungan keduanya ke toko pakaian bayi, hal lain yang makin menguatkan rumor kehamilan ini adalah pakaian yang digunakan oleh Sophie. Aktris kelahiran tahun 1996 itu tampak muncul dengan mengenakan outfit sporty yang tampak longgar. Sebagai atasannya, Sophie tampak memakai hoodie putih kebesaran yang diduga kuat sengaja ia gunakan untuk menutupi baby bumpnya.


Di sisi lain, sebelumnya seorang sumber mengatakan kalau Sophie dan Joe memang merahasiakan perihal kehamilan ini. "Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber yang dikutip dari Just Jared.

Bukan cuma itu saja, sumber lainnya menyebut kalau Sophie telah memilih sejumlah pakaian yang akan ia gunakan menjelang perubahan bentuk tubuhnya. "Sophie sudah menentukan menggunakan baju yang mana dan bersiap dengan perubahan badannya," kata sumber tersebut.

Sementara itu, Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah menikah secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei 2019 lalu. Meski demikian, pasangan selebriti ini tetap menggelar pesta pernikahan impian mereka pada Juni 2019 di Paris, Prancis.

Usut punya usut, Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum mewujudkan pesta impian mereka di Paris. Pertimbangan pelaksanaan pernikahan ini juga diambil lantaran keluarga dan kebanyakan rekan-rekan keduanya menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 kala itu. Oleh karenanya, Joe dan Sophie merasa bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengikat hubungan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait