Heboh Medina Zein Dikabarkan Buka Hijab, Penyakit Bipolar Kembali Diungkit
Instagram/medinazein
Selebriti

Belum lama ini, Medina Zein menunjukkan penampilannya saat sedang tak memakai hijab. Hal tersebut langsung membuat netizen heboh dan mempertanyakan aksi Medina.

WowKeren - Medina Zein masih terus menjadi sorotan publik sejak ia ditangkap polisi pada 28 Desember 2019 lalu. Setelah diamankan polisi, hasil tes urine Medina menunjukkan bahwa ia positif memakai narkoba jenis amphetamine.

Namun Medina menegaskan bahwa ia bukanlah pengguna narkoba, lantaran zat amphetamine dalam tubuhnya berasa dari obat bipolar yang ia konsumsi. Polisi pun hanya mengirim adik ipar Ayu Azhari tersebut untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan di Lemdikpol Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Saya jelaskan bahwa penemuan tes urine itu dari hasil obat bipolar saya,” tutur Medina dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren pada 11 Februari lalu. "Hasil rambut dan darah sudah dikeluarkan oleh Polda, itu hasilnya negatif dan saya bukan pengguna narkoba, jadi saya sekarang lebih fokus untuk mengobati bipolar saya."

Photo-INFO

Instagram

Belum lama ini, Medina kembali menjadi sorotan publik saat ia mengunggah foto di Instagram Story miliknya. Dalam foto tersebut, selebgram sekaligus pengusaha berusia 27 tahun ini tampak menanggalkan hijab dari kepalanya.


Medina yang berada di dalam mobil pun tampak memamerkan rambut sebahunya yang berwarna kecokelatan. "No bad hair days," bunyi tulisan Medina di Instagram Story miliknya.

Sontak hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya jika Medina memutuskan untuk melepas hijab. Bahkan ada netizen yang mengaitkan soal penyakit bipolar yang diderita sahabat Zaskia Sungkar tersebut. Kendati begitu, Medina terlihat masih memajang foto-fotonya yang berhijab di media sosial.

"Kenapa lepas jilbab?" komentar akun @nor****a14. "Buka hijab ya," tambah akun @medi****shur. "Oh my god, sphechles aku tuh," sambung akun @ahmad*****f1991.

"Beneran lepas hijab nggak sih ka," tanya akun @pa***. "Bad hair day nya beneran kak," imbuh akun @put***. "Ntar Bipolar jadi alasan, hadehhh," seru akun @dh*****us.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru