Judika Dibully Tega Bikin BCL Nangis, Duma Riris Geram Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Duma Riris sempat angkat bicara soal lagu 'Tak Mungkin Bersama' yang dinyanyikan suaminya, Judika, hingga BCL menangis. Ia mengungkap fakta dibalik pembuatan lagu tersebut.

WowKeren - Judika hingga "Indonesian Idol" menuai kritikan dari netizen. Mereka menyindir Judika maupun "Indonesian Idol" menjual kesedihan.

Judika kena semprot karena menyanyikan lagu sedih di depan BCL saat acara "Indonesian Idol". Saat Judika membawakan lagu baru, "Tak Mungkin Bersama", BCL memang sempat berlinang airmata.


Keputusan Judika memamerkan lagu tersebut di ajang "Indonesian Idol" sangat disesali netter. Pasalnya, BCL sebenarnya masih berduka atas kepergian mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Gak tega deh liat BCL sampe nangis seperti itu. Dia mau datang aja dengan kekuatan hati udah patut di acungin jempol, eh malah di bikin nangis dengan lagu mu bro. Moment nya kurang pas nyanyiin lagu sesedih itu di depan seseorang yg masih dlm berduka. But sorry to say this," kata seorang netter.

Duma Riris

Sumber: Instagram

Gemas dengan tingkah netter, Duma Riris, istri Judika, memberikan pembelaan. Menurut Duma, Judika sudah meminta izin BCL alias Unge. Pihak Unge pun tak keberatan dengan hal itu. Duma juga menegaskan kalau lagu itu sudah dibuat lama bahkan sebelum Ashraf meninggal.

"Mau meluruskan aja. Ini lagu sudah lama diciptakan. Dan kebetulan keadaannya lagi related sama salah satu juri. Sebelum nyanyi lagu ini judika juga udah nanya sama unge boleh nyanyi lagu sedih nggak, unge bilang boleh kok.. kalau tadi nya nggak boleh judika nggak akan bawain kok. Stay positif ya. Yang temenan aja nggak keberatan kok," tegas Duma.

Sementara itu, lagu Judika "Tak Mungkin Bersama" sudah pernah diungkap sekilas di vlog keluarga Cemana milik Judika dan Duma pada 18 Mei 2019. Saat itu, Judika dan Duma berdiskusi membahas tema lagu tentang perpisahan.

Dalam video, Judika curhat pada Duma kalau ia pusing membuat lagu tersebut. "Buat lagu dari temanku, teman aku ditinggalkan pacarnya, pacaran dia sama temannya juga," kata Duma. "Pagar makan teman itu?" kata Judika. "Musuh dalam selimut? Rumput tetangga lebih hijau?" seru Duma. "Dia cerita nggak rasanya gimana? Bikin lirik itu susah," kata Judika. "Ya dia sedihlah, pacarannya lama," seru Duma.

"Temanmu apa kau?" tanya Judika. "Kok aku? Aku ditinggalkan orang karena cewek lain. Nggak pernah lah itu," seru Duma. "Belum ya?" goda Judika. "Kita kan udah kawin," kata Duma sambil "menampar" pipi Judika. "Aku tanya lagu malah ditampar," seru Judika disambut tawa oleh Duma.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts