Tiara Idol Akui Punya Pacar, Kabar Jadi Rebutan Putra Maia-Anang Cuma Settingan?
Instagram/tiaraanugrahh
Selebriti

Tiara Anugrah sempat dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Namun meski direstui Maia dan Anang, Tiara mengaku telah memiliki kekasih hingga netter curiga kalau itu cuma settingan demi popularitas.

WowKeren - Runner Up "Indonesian Idol" 2020, Tiara Anugrah kini tengah jadi sorotan. Dara cantik asal Jember, Jawa Timur, tersebut tengah dikabarkan dekat dengan dua putra dari juri "Indonesian Idol".

Maia Estianty merestui kebersamaan Dul Jaelani dan Tiara. Begitu juga Anang Hermansyah yang memberikan dukungan agar putranya, Azriel Hermansyah mendekati Tiara.

Bukan cuma Maia dan Anang, netter juga ikut berpendapat. Sebagian menyebut Tiara cocok bersanding dengan Dul. Namun ada juga yang menyarankan Tiara memilih piara kalem seperti Azriel.

Sayangnya tak semua netter memberikan dukungan. Mereka curiga kalau kabar Tiara diincar Dul dan Azriel cuma settingan belaka.


"Bau bau pengaturan, Tiara kan udah punya pacar," sindir netter. "Lumayan buat konten youtube," kata netter. "Kayaknya cuma gimmick doang," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Tiara sudah mengungkap perasaan ketika santer dirinya dikabarkan PDKT dengan Dul. Meski kagum pada sikap Dul, Tiara mengaku masih berteman biasa dengan putra bungsu Maia itu. Diakui Tiara, Dul adalah sosok yang dewasa dan enak diajak ngobrol.

"Iya (banyak yang comblangin) sering banget guys yang ceng-cengin aku kayak gitu bahkan bundanya sendiri, tergantung papa mama aku sih. Kita berteman juga, kita baru ketemu di panggung juga, terus kemarin baru masuk vlog nya dia juga," seru Tiara. "Baik sih dia kayak ngomongnya pelan, lembut, dewasa tapi cakap juga, suka ngomong Jawa, karena kan aku Jawa juga jadi kalau ngobrol kita pakai bahasa Jawa."

Yang mengejutkan, Tiara ternyata telah memiliki kekasih. Saat ditanya oleh Brisia Jodie, Tiara membocorkan nama dari kekasihnya itu.

"Dengar-dengar namanya Abi Negara," kata Brisia Jodie. "Iya (punya pacar), nama panggilan saja Abi," seru Tiara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru