Shandy Aulia Akhirnya Bongkar Rahasia Punya Perut Rata Pasca Lahiran Yang Bikin Rekan Artis Histeris
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia yang baru melahirkan anak pertama pada 12 Februari lalu sering menjadi perbincangan gara-gara perutnya yang sudah langsing belum sebulan pasca lahiran, ternyata ini rahasianya/

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia gencar membagikan foto bersama bayi cantiknya yang lahir pada 12 Februari lalu bernama Claire Herbowo dalam postingan Instagram. Meski belum genap sebulan lahiran, namun tubuh langsing serta perut rata Shandy sukses membuat rekan artis dan netizen menjadi histeris.

Ternyata tak butuh waktu lama bagi Shandy untuk mengusir 10 kilogram lemak dari tubuhnya. Selain memang faktor genetik, pemain film "The Doll" ini memang rajin olahrga selama hamil sehingga memudahkan tubuh kembali dalam bobot ideal.

"Kalau berat badan sampai kehamilan 60 kilo, sekarang 50 kilo, mungkin setelah melahirkan langsung turun 55 kilo, setelah menyusui langsung turun 50, jadi kayaknya apa yang saya makan benar-benar diserap sama si baby," kata Shandy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (4/3). "Aku rasa faktor genetik setiap orang berbeda. Sebelum hamil saya rajin olahraga, kalau sekarang lebih menjaga lifestyle saja."


Shandy juga turut menyampaikan rasa senang mengetahui Rianti Cartwright akhirnya hamil setelah hampir sepuluh tahun menikah. Hampir sama seperti Rianti, Shandy baru dikaruniai sang buah hati setelah hampir 8 tahun menikah dengan David Herbowo.

"Senang banget mengetahui kehamilannya, apalagi Rianti hampir 10 tahun menunggu kehamilan," papar Shandy. "Kita juga pernah tergabung dalam proyek film yang sama."

Sementara itu, Shandy sempat menceritakan serunya menjadi seorang ibu. Ia memberi ASI eksklusif untuk Claire. "Ya lagi seru-serunya ngurusin baby, terus saya juga ASI, ya pokoknya lagi menikmati enjoying as a mom aja," ucap Shandy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru