Marcell Darwin Dihujat Hamili Istri di Luar Nikah, Nabila Faisal Beri Pembelaan
Instagram/aliencophoto
Selebriti

Marcell belum lama ini mengakui sang istri tengah hamil empat bulan. Ia mengaku tidak bisa menahan hawa nafsunya sebelum menikah hingga menghamili kekasihnya.

WowKeren - Marcell Darwin baru saja mengumumkan kehamilan sang istri, Nabila Faisal. Usia kehamilan Nabila diakui sudah empat bulan. Tak ayal isu hamil di luar pun mulai berembus.

Namun Marcell tidak menampik tuduhan itu. Pernikahan yang seharusnya digelar April 2020 pun terpaksa dipercepat. Marcell menyebut bahwa apa yang dilakukannya dengan Nabila sebelum menikah adalah kesalahan besar.

Keduanya mengakui mendapat cobaan sebelum menikah. Cobaan itu tidak lain adalah hawa nafsu mereka sendiri.

Menanggapi pengakuan Marcell dan Nabila, netter pun memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang menghujat Marcell yang telah menghamili kekasihnya sendiri.

"Seperti menjadi sebuah kebanggan dikalangan artis hamil sebelum menikah...jgn aja ad yg bela"bagus dong dia gentle" bukan sok suci tp ini memberikan contoh yg sangat buruk," komentar akun @rita***rida. "Aib ko diumbar dijadin konten," sahut akun @dar***ukat.



"Kalau jaman dulu hamidun d luar nikah... Anak d suruh d rumah aja, malu..., bahkan ad yg kenak sangsi sosial biar pada jera... Lah skrng malah pamer... Gak ngerti urat malu ny dimana," balas akun @niky***nki29. "Tuhan menutup rapat aibmu malah kau umbar sendiri," tambah akun @rizal***by61.

Nabila Faisal Beri Pembelaan

Instagram

Seolah paham dengan cibiran netter, Nabila pun ikut buka suara soal kehamilannya. Ia pun berpesan agar kejadian yang menimpa dirinya dan Marcell bisa menjadi pelajaran.

"Apapun yang kita lakukan pasti ada resiko. Jangan berbuat kalau tidak bisa bertanggung jawab. Jangan ikuti apa yang salah," ungkap Nabila. "Cukup jadikan pelajaran. Karena bertanggung jawab tidak semudah itu."

Meski menuai banyak hujatan, Marcell dan Nabila tetap mendapat dukungan sahabat dan fans. Doa untuk Nabila dan sang bayi pun disambut hangat oleh Marcell.

(wk/diah)


You can share this post!


Related Posts