Cerita Miris Demi Lovato Soal Gangguan Makan, Tak Boleh Sentuh Gula Maupun Kue Ulang Tahun
Getty Images
Selebriti

Saat diundang dalam acara 'The Ellen Show', terungkap bahwa sebenarnya ada tim khusus dari pihak Demi yang mendatangi studio sebelum syuting dan menyingkirkan segala hal yang berbau manis atau mengandung gula.

WowKeren - Topik soal Demi Lovato yang bergumul dengan masalah eating disorder alias gangguan makan memang sudah santer didengar sejak bertahun-tahun lalu. Bintang "Princess Protection Program" tersebut bahkan tak segan bicara terang-terangan soal eating disorder yang dialaminya.

Belum lama ini, Demi kembali membahas soal gangguan makannya tersebut saat diundang dalam adalah "The Ellen DeGeneres Show" pada Kamis (5/3). Kala Ellen DeGeneres bertanya perihal gangguan makan yang ia alami, Demi pun langsung menceritakan perjuangannya selama beberapa tahun terakhir.

Terungkap bahwa sebenarnya dulu ada tim khusus dari Demi Lovato yang mendatangi studio sebelum syuting dan menyingkirkan segala hal yang berbau manis maupun mengandung gula. Hal itu semata-mata dilakukan untuk menjaga diet pelantun "Sorry Not Sorry" tersebut.

"Saat kau datang ke sini enam tahun lalu, ada tim yang mengurus segalanya sebelum kau sampai di sini. Mereka menyembunyikan semua gula dan menyingkirkan segalanya sehingga ketika kau berada di ruang ganti bahkan di belakang panggung, tidak ada gula sama sekali. Apakah kau tahu hal itu terjadi?" tanya Ellen DeGeneres.

Demi ternyata tak mengetahui hal itu hingga mendengarnya dari Ellen. Mantan aktris Disney itu pun menjelaskan saat ini prioritasnya adalah mengatasi masalah gangguan makan.


"Aku menjalani hidup yang terasa seperti bukan hidupku sendiri dalam enam tahun terakhir. Karena aku berjuang mati-matian dengan gangguan makan, ya, dan itu adalah masalah utamaku yang lalu berkembang ke hal-hal lain," jawabnya. "Hidupku, aku merasa seperti -aku tidak suka memakai kata ini- tapi aku merasa seperti dikontrol oleh orang-orang di sekitarku."

Demi juga memaparkan bahwa dulu buah-buahan pun akan dipindahkan dari kamar hotel tempatnya menginap, serta seseorang akan menyingkirkan telepon agar ia tak memesan menu dari fasilitas room service. Bahkan tiap kali berulang tahun, Demi hanya akan mendapatkan kue berupa buah semangka yang disemprot krim bebas lemak di atasnya. "Aku hanya ingin kue ulang tahun," akunya.

Kini, ia mengaku telah merekrut tim baru yang mendukungnya sepenuhnya. "Tahun ini, ketika ulang tahun ke-27 -aku punya tim baru sekarang- Scooter Braun manajerku, memberiku kue ulang tahun terbaik, yang aku habiskan bersama seorang sahabat, Ariana Grande."

"Aku menangis karena aku akhirnya bisa memakan kue ulang tahun. Aku rasa pada titik tertentu, akan berbahaya untuk terus menerus mengontrol makanan seseorang ketika orang itu sedang berusaha sembuh dari sakit gangguan makan," lanjutnya, yang langsung disambut tepuk tangan dari para penonton di studio berkat keberaniannya mengungkapkan cerita tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru