Tiara Anugrah 'Indonesian Idol' Diramal Putus dengan Pacar Gara-Gara Foto di Tempat Ini
Instagram/tiaraanugrahh
Selebriti

Tiara Anugrah sudah mengungkap kalau ia telah memiliki pacar. Namun banyak pihak memprediksi kalau Tiara dan kekasihnya, Abi, tak bakal langgeng salah satunya karena melanggar larangan foto di sebuah tempat suci.

WowKeren - Tiara Anugrah membantah kabar kalau dirinya dan Dul Jaelani berpacaran. Begitu juga dengan Azriel Hermansyah.

Tiara mengisyaratkan kalau Dul dan Azriel cuma teman biasa. Yang mengejutkan, Tiara tak menutupi kalau dirinya sudah punya kekasih.

"Punya pacar nggak yang ditinggal?" tanya Brisia Jodie. "Dengar-dengar namanya Abi Negara?"

"Ah apa?" kata Tiara kaget. "Eh iya. Ada. Iya (punya pacar), nama panggilan saja Abi."

Foto-foto Tiara dengan pacar bernama Abi akhirnya terkuak. Tak dipungkiri, Tiara dan Abi tampak serasi dan sama-sama berparas imut. Saat masih belum populer, Tiara juga sempat pamer sosok dirinya memakai hijab ketika jalan bareng Abi.


Namun netter sangsi kalau hubungan Tiara dan Abi bakal langgeng. Salah satu netter bahkan meramal keduanya putus karena melanggar mitos foto couple di Candi Prambanan.

Tiara Abi

Sumber: Instagram

"Itu foto di candi prambanan bukan sih? Mitosnya bakalan putus," kata netter. "Iya tuh, hati-hati bakalan putus kayaknya," kata netter.

Bukan cuma karena mitos, netter menduga Tiara dan Abi bakal putus karena karir. "Yg jadi pertanyaan saat ini adalah : APAKAH AKAN TETAP SETIA SAMPAI NANTI ATAU AKAN ADA KATA2 'kita udahan dulu ya aku mau fokus meniti karir'," kata netter. "Masih ala-ala, paling juga ntar ditinggalin kalau sudah terkenal," kata netter.

Sementara itu, Tiara sempat mengungkap pujian buat Dul. Ia mengaku senang bisa ngobrol dengan putra Maia Estianty tersebut.

"Iya (banyak yang comblangin) sering banget guys yang ceng-cengin aku kayak gitu bahkan bundanya sendiri, tergantung papa mama aku sih. Kita berteman juga, kita baru ketemu di panggung juga, terus kemarin baru masuk vlog nya dia juga," seru Tiara. "Baik sih dia kayak ngomongnya pelan, lembut, dewasa tapi cakap juga, suka ngomong Jawa, karena kan aku Jawa juga jadi kalau ngobrol kita pakai bahasa Jawa."?

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait