Raffi Ahmad Getol Lakukan Ini Demi Bisa Segera Dapat Momongan Lagi
Selebriti

Raffi tak ingin lama-lama bersedih usai sang istri keguguran. Setelah liburan keliling 25 negara, dirinya kini rajin melakukan satu kegiatan demi segera mendapat momongan.

WowKeren - Nagita Slavina belum lama ini dikabarkan mengalami keguguran di usia kandungan yang masih satu bulan. Kala itu, Nagita tak sengaja meminta pijat karena merasa kelelahan usai pulang dari liburan keliling dunianya. Sayangnya, usia kandungan yang masih muda ternyata tidak disarankan untuk melakukan pijat.

Kesedihan tentu bukan hanya dirasakan oleh Nagita saja, Raffi Ahmad sebagai seorang suami mengaku teledor membiarkan istrinya dipijit saat hamil. Aktor berdarah Sunda itu juga mengaku sangat sedih karena kehilangan calon bayi yang selama ini diinginkannya.

Meski begitu, Raffi tak ingin lama-lama bersedih. Setelah liburan keliling 25 negara, dirinya kini jadi rajin berolahraga. Kegiatan ini dilakukannya tak hanya demi menjaga kesehatan.


Kabarnya, alasan lain Raffi doyan olahraga adalah karena ia ingin segera mendapat momongan lagi. "Iya olahraga sih tanpa atau program (hamil) pun olahraga saja penginnya. Cuma waktunya saja enggak ada sih," kata Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Rupanya Raffi dan Nagita ingin mendapatkan anak secara alami. Namun jika sang istri belum juga hamil sampai lebaran nanti, Raffi berencana melakukan program hamil.

"Belum lah, belum nanti biasa dulu (alami)," kata Raffi. "Nanti kalau sudah enggak bisa-bisa ya kita program. Tapi ya normal dulu saja."

Sementara itu, Raffi Ahmad baru-baru berlibur ke Turki di mana ia diteriaki Corona man. Meski begitu, Raffi santai saja meski diperlakukan dengan tak sopan dan berharap ia dan keluarga selalu diberikan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru