'Cinta Karena Cinta' Tamat, Natasha Wilona Sampaikan Ungkapan Ini Untuk Crew dan Para Pemain
Instagram
TV

Sinetron 'Cinta Karena Cinta' di SCTV telah berakhir. Kendati demikian, Natasha Wilona selaku pemeran utama di sinetron ini menyampaikan pesan kepada para crew dan pemain.

WowKeren - Sinetron "Cinta Karena Cinta" di SCTV telah sampai pada episode terakhir pada Sabtu (7/3). Tayang perdana sejak awal Agustus 2019, sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito tersebut berhasil memikat hati penonton.

Meskipun pada akhirnya belakangan ini peforma rating "Cinta Karena Cinta" mengalami pasang surut. Kendati demikian, sinetron ini pun sempat menjadi idola di jam prime time hingga akhirnya dipindahkan di jam malam.

Sementara itu, mulai Senin (9/3) SCTV akan menghadirkan sinetron baru bertajuk "Istri Kedua" untuk mengisi jam tayang yang sebelumnya ditempati "Cinta Karena Cinta". Sementara itu, Natasha Wilona selaku pemeran utama di "Cinta Karena Cinta" menyampaikan ulasan panjang untuk para crew dan pemain.


Melalu unggahan terbarunya di Instagram, Natasha menyampaikan ungkapan terima kasihnya. Ia juga membagikan beberapa potret kenangan manis bersama para pemain "Cinta Karena Cinta".

"Terimakasih keluarga besar cast dan crew Cinta Karena Cinta. Perjuangan kita di awal, kekeluargaan kita selama ini, sampai kekompakkan kita di akhir adalah salah satu hadiah terindah dari Tuhan, aku jd bagian kelurga ini," tulis Natasha sebagai keterangan pada foto postingannya. "I really love you all. Terimakasih penonton setia CKC, krna kalian kami bisa sampai sejauh ini menghibur masyarakat Indonesia. Sampai bertemu di karya2 selanjutnya."

Lebih lanjut, postingan terbaru Natasha tersebut rupanya mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari netter yang menyesalkan sinetron "Cinta Karena Cinta" harus tamat lebih awal.

"Masa Sinetron paling top, Tamat begitu sajah," tulis seeorang netter. "Bakalan kangennn wilo ..udh nga betah d depan tv lagi ., d tunggu projek2 swlanjutnya..suksea sllu," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts