Risi dengan Pakaian Terbuka, Aurel Hermansyah Akui Nyaman Pakai Hijab
Instagram
Selebriti

Terlihat memakai hijab di berbagai kesempatan, Aurel Hermansyah mengaku masih dalam tahap belajar. Aurel juga mengungkapkan rasa nyamannya dengan tampil berhijab saat ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah saat ini kerap tampil dengan mengenakan hijab di berbagai kesempatan. Putri Anang Hermansyah itu mengaku masih dalam tahap belajar berhijab. Aurel menjelaskan bahwa dirinya mulai merasa nyaman mengenakan hijab usai pulang umrah.

Kini seiring bertambahnya usia, Aurel merasa keinginan untuk berhijab semakin kuat. Ia juga mengaku risi jika mengenakan pakaian terbuka di tempat umum.

"Aku ngerasa udah malu aja, makin gede (dewasa) kalau baju aku kebuka risi karena dilihatin. Aku ribet sendiri, nggak enak," ujar Aurel dalam tayangan Silet, RCTI pada Sabtu (7/3).

Aurel mengungkapkan bahwa penampilan barunya ini menuai komentar positif berupa dukungan dari sang ayah, Anang dan ibu angkatnya, Ashanty. Keduanya berpesan agar Aurel berhijab atas keinginan sendiri.


"Kalau bunda (Ashanty) dan pipi (Anang) sih dukung aja. Cuma (bilang) 'Yang penting kamu yang mau, bukan karena orang lain.' Kalau karena orang, takutnya nanti lepas (hijab) lagi," ungkap Aurel.

Meski belum sepenuhnya memakai hijab, Aurel menjelaskan bahwa dirinya masih perlahan-lahan mengubah hal tersebut. Ia juga tampak tampil memukau saat memakai hijab dengan style khas anak muda. Diketahui, Aurel sebelumnya pernah mendapatkan hadiah hijab dari sang kekasih, Atta Halilintar.

Dengan hadiah itu, Aurel menyanggupi untuk memakai hijab tepat di depan Atta hingga membuatnya kesengsem berat. Selain itu dalam unggahan video di channel YouTube Atta, keduanya membahas rencana untuk menikah. Aurel menginginkan Juli saat berulang tahun atau di bulan ulang tahun Ashanty, sedangkan Atta ingin menikah November.

Atta diketahui juga sudah sering ke rumah Aurel dan membuat konten bersama Anang serta Ashanty. Kedekatan mereka juga pernah ditanggapi oleh Krisdayanti. Aurel mengungkapkan reaksi sang ibu tentang kabar ini dan menjelaskan bahwa Atta ialah orang yang spesial.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru