Pangeran William dan Kate Middleton Kepergok Sengaja Abaikan Harry - Meghan saat Reuni Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang kembali bergabung dengan keluarga besar Kerajaan Inggris dalam acara Commonwealth Service atau layanan persemakmuran tahunan di Westminster Abbey.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, kembali bergabung dengan keluarga besar Kerajaan Inggris dalam acara Commonwealth Service atau layanan persemakmuran tahunan di Westminster Abbey pada 9 Maret waktu setempat. Tentunya acara Commonwealth Service ini menjadi momen perdana bagi Harry dan Meghan untuk reuni di depan publik bersama anggota British Royal Family lainnya setelah mereka berdua memutuskan mundur dari Kerajaan.

Kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle pada acara tersebut menandai tugas terakhir mereka. Diketahui, pada tanggal 31 Maret 2020 nanti, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi undur diri dari posisi anggota senior Kerajaan Inggris.

Terkait reuni ini, rupanya publik menyoroti interaksi pasangan Sussex tersebut dengan Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton). Pasalnya, alih-alih terlihat akrab dan saling menyapa, William-Kate serta Harry-Meghan justru tampak tak berinteraksi sama sekali.

Photo-INFO

Getty Images

Harry dan Meghan diketahui lebih dulu tiba sebelum Pangeran William dan Kate Middleton. Saat berada di Westminster Abbey, William dan Kate juga tampak tidak memedulikan kehadiran Harry serta Meghan.


Dilansir US Weekly pada Selasa (10/3), Pangeran William disebut-sebut hanya terlihat sekilas memberikan sapaan setelah sebelumnya memunggungi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sedangkan Kate Middleton bahkan sama sekali tidak menegur atau mencoba basa-basi.

Photo-INFO

Getty Images

Pada akhir kebaktian, semua anggota keluarga Kerajaan Inggris terlihat mengobrol dengan tamu undangannya lainnya. Akan tetapi Pangeran William dan Kate memilih segara pulang meninggalkan gereja sebelum Pangeran Harry dan Meghan berjalan melangkah ke luar.

Seorang sumber menjelaskan bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry hanya berbicara sesekali untuk urusan pekerjaan setelah sang adik memutuskan undur diri untuk kemudian tinggal di Kanada. Sementara Kate dan Meghan sama sekali tidak berinteraksi.

"William melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membantu saudaranya selama bertahun-tahun dan merasa benar-benar kecewa dengan tindakannya yang sembrono dan egois," tutur sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru