Dijemput Adik Ipar, Ririn Ekawati 'Menghilang' Usai Diperiksa Atas Dugaan Narkoba?
Instagram/ririnekawati
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Ririn Ekawati mencoba tegar dan tampak santai usai menjalani tes di BNN Lido hingga pemeriksaan lanjutan di Polres Jakarta Barat. Ia harus mengikuti prosedur pasca mencuat dugaan mengonsumsi narkoba.

WowKeren -

Ririn Ekawati menaati prosedur dari kepolisian. Meski terbukti negatif narkoba dari hasil tes urine awal, Ririn tetap harus menjalani tes rambut dan darah di BNN Lido.

Saat berangkat dan sesudah menjalani tes di BNN Lido, Ririn tetap menebar senyum sumringah. Ia mengucap syukur dan mengisyaratkan kondisinya baik-baik saja.

"Baik, Alhamdulillah," kata Ririn. "Saya ikuti prosedurnya."

Sekembalinya dari tes di BNN Lido, Ririn menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat, Senin, 9 Maret. Ia diperiksa secara intensif selama 5 jam.

Artis berusia 38 tahun ini baru meninggalkan Polres Jakarta Barat sekitar 20:42 WIB. Selain didampingi perempuan berhijab, Ririn dikawal oleh seorang pria berkemeja garis-garis.

Sang pria yang sempat mengarahkan Ririn menuju mobil itu ternyata Michael Andrew. Ia adalah adik ipar Ririn sekaligus suami dari pesinetron Rini Yulianti. Sayangnya sosok Rini tak terlihat menemani sang kakak usai diperiksa di Polres Jakarta Barat.


Meski diserbu wartawan, Ririn cuma membisu. Ia dan Michael Andrew menolak memberikan jawaban pada wartawan terkait kasus dugaan narkoba.

Yang menarik, Ririn ternyata tak pulang ke rumahnya. Hal ini diungkap oleh asisten rumah tangga di rumah Ririn di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. "Nggak (pulang ke rumah). Enggak tahu saya juga (pulang ke mana)," kata sang ART.

Sementara itu, polisi mengungkap kalau Ririn baru sebatas saksi. Hasil tes rambut dan darah di BNN Lido baru akan diumumkan 5 hari mendatang. "Hasilnya sekitar 5 hari," kata Kanit I Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Arif Oktora.

Sebelumnya, Ririn diamankan bersama asisten berinisial ITY dan teman berinisial DN pada akhir 7 Maret di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan. Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan puluhan butir Happy Five dan Xanax serta obat-obatan milik mendiang suami Ririn, Ferry Wijaya.

Yang mengejutkan asisten sempat mengaku memberi setengah butir Happy Five pada Ririn. Namun Ririn menyangkal hal itu. "Ini masih kita dalami kalau dalam pengakuan RE mengaku tidak menggunakan," ujar Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts